13

353 43 8
                                    

Okey happy reading everyone
Don't forget to comment and vote
.
.

Gfriend dorm

Hari ini adalah hari ke-lima gfriend melakukan comebacknya dan mulai hari ini eunha  ikut melakukan promosi dan kegiatan grup lagi.

"Eonni nanti kita ke studio jam berapa", tanya sinb yang sambil nyemilin keripik singkong didepan tv .

"Jam 11 kata manager-nim", jawab sowon yang baru menata makanan di meja makan di bantu adik setianya umji jang..

"Gak jam 1 kayak biasanya eon?" tanya eunha yang sudah duduk di meja makan.

"Gak katanya ada perubahan jadwal di televisinya jadi acara musicnya yang dimajuin", jawab sowon.

"Sini sarapan dulu"

"Nanti kira-kira kalau kita menang peringkat satu buat Mago akan ada makan-makan gak ya di bighit labels kayak bts sunbaenim, sama txt?", tanya yerin pada semua orang yang ada di meja makan.

"Kalau nurutku si kagak ya soalnya kita kan gak main artist nya dari bighit kita cuman artist akuisisi ya gak eon?", kata sinb mengungkapkan spekulasinya.

"Gak tau gak usah nebak-nebak nanti kalau gak ada yaudah kalau ada kita serbuuu", ucap yuju mengangkat tangannya layaknya superman.

"Tul tu yuju ya ,aku padamu", ucap eunha.

"Paan sih na inget jaehyun lu"
.

"Yuju, eunha buru kita nanti telat lagi berangkatnya", teriak sowon dari lantai bawah memanggil mereka berdua.

"Sabar eonni ini juga udah cepet", jawab eunha dan yuju yang sedang berlari menuruni tangga.
.
.

Backstage

Semua member gfriend akhirnya dapat comeback dengan full squad setelah absennya eunha dari perform.
Para member lainnya sedang berdandan untuk penampilan maksimal mereka. Mereka berharap untuk mendapatkan posisi pertama di acara music ini.

Eunha merasa ingin pergi ke kamar kecil sebentar.

"Yuju antar aku ke kamar mandi yok", ajak eunha pada yuju.

"Maaf na-ya gua baru males", jawab yuju yang hanya menyuguhkan senyuman tak berarti.

"Kamu jahat yuju!!", kata eunha yang mempoutkan bibirnya lalu pergi keluar sendirian.

Ditengah perjalanan menuju ke kamar mandi dia melihat jaehyun yang sedang berjalan menuju kepanggung bersama naeun dan juga minhyuk sebagai MC.

Mereka hanya bertatap mata sebentar eunha kemudian menundukkan badannya sebagai tanda menghormati.

Disisi jaehyun ingin sekali rasanya dia menyapa eunha namun keadaan tidak mendukung karena di backstage  terdapat banyak orang yang melihatnya.

Jaehyun pun berlalu, eunha telah menyelesaikan kegiatannya dikamar mandi "Hemm ternyata jaehyun ya yang menjadi MC ya" ucap eunha di hatinya.
..
.
Gfriend masuk ke ruang interview sebelum mereka perform. Eunha melihat jaehyun disana bersama dua teman MC nya. Eunha bersikap sewajarnya didepan kamera bahkan tidak melirik ke arah jaehyun.
Jaehyun menyuruh gfriend untuk menjelaskan konsep comeback kaki ini.

"Untuk eunha-ssi tolong dijelaskan tentang lagu anda Mago", ucap jaehyun .

Eunha terkejut dalam hati ketika jaehyun memanggil namanya namun dengan poker face nya eunha berhasil menjawab pertanyaan dari pacarnya itu tanpa ada rasa canggung.

Sesi interview telah selesai selesai, semua member berlenggang memasuki panggung.

Gfriend memang layak disebut sebagai salah satu grup terbaik di korea selatan. Gerakan yang kompak dan selaras, vocal yang strong, dan visualnya yang bukan main membuat gfriend menjadi paket komplit sebagai grub idol.

"Can I be with U?" [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang