Okey happy reading everyone
Don't forget to comment and vote
.
.Setelah sesi grebek kamar, mama jaehyun memasak menu sederhana untuk sarapan..dengan tiba-tiba dikejutkan dengan eunha yang ternyata sudah bangun tidur.
"Sini ma eunha bantuin",
"Aigoo eunha ya kamu buat mama kaget aja", kejut mama jaehyun yang untung sedang tidak memegang pisau.
"Maaf ma eunha gak sengaja", maaf eunha dengan rasa bersalah.
Mama jaehyun menangkap mata eunha yang sembab seperti habis menangis. Tak ingin terus menerka akhirnya mama jaehyun memutuskan untuk bertanya.
"Kamu semalam habis nangis na?, jaehyun nyakitin kamu apa gimana nanti biar mama kasih pelajaran dia",
Eunha mendengar perkataan mama jaehyun yang sepertinya marah langsung meluruskan kejadian semalam yang sebenarnya dengan sejelas-jelasnya.
"Enggak ma, gak ada apa-apa kok semalem mati lampu trus eunha kan phobia gelap yaudah deh mau turun takut juga akhirnya eunha duduk di pojokan didinding".
"Astaga na ya maaf ya dirumah ini belum ada gensetnya, besok deh mama beli dulu biar kamu kalau nginep sini gak was-was lagi", dengan gampangnya mama jaehyun langsung ingin membelinya tanpa babibu lagi.
"Trus kamu gimana semalem, sekarang udah gapapa kan?"
"Gapapa, tadi malem eunha telpon jaehyun tapi jaehyun gak angkat-angkat. Trus akhirnya jaehyun samper eunha ke atas".
"Oh syukur deh kamu gak sampe pingsan, kalau kamu nginep sini trus sakit yang ada leader kamu yang galak itu gak ijinin kamu buat nginep sini lagi dong". Kata mama jaehyun yang seolah-olah mengerti bahwa sifat leader gfriend itu terkenal galaknya.
"Ini kurang apa na?", tanya mama jaehyun pada eunha tentang masakan yang dibuatnya.
"Udah pas ma, udah enak".
Eunha membawa makanan yang telah ia dan mama jaehyun masak untuk keperluan sarapan. Ternyata dengan bantuan eunha proses memasak tidak memerlukan waktu yang lama.
"Na kamu bangunin jaehyun ya, mama mau ke papa jaehyun dulu udah tidur apa belum", jelas mama jaehyun yang kemudian pergi mengecek suaminya sudah tertidur atau belum.
.
.
.Kamar jaehyun
Eunha duduk jongkok disamping jaehyun dan membangunkannya dengan suara nya yang sangat sopan masuk ke telinga.
"Jaehyun bangun..jae..bangun udah pagi"
"Aku gak mau bangun sebelum.." jaehyun menunjukkan dan memonyongkan bibirnya sebagai pertanda permintaan morning kiss dari eunha.
"Cup..dah buru bangun jae hari ini aku ada latihan.. Kamu gak kasihan apa kalo aku dimarahin sowon eonni terus", eunha menggerutu pada jaehyun yang enggan bangun.
"Iya-iya ini juga mau bangun, tarik dulu", jaehyun menjulurkan tangannya kedepan.
"Ih berat jae...syuuutt", eunha menarik jaehyun dengan sekuat tenaga namun saking kuatnya membuat kaki eunha terpeleset dan berujung dia menindih jaehyun dengan posisi diatas jaehyun.
Eunha segera bangkit untuk menetralkan detak jantungnya yang berdetak 2 kali lipat lebih cepat.
"Maaf na aku gak berniat begitu", ucap jaehyun sedikit canggung setelah kejadian itu.Eunha mengontrol ekspresi wajahnya namun tidak bisa. Wajah eunha sudah memerah layaknya tomat yang sudah amat matang.
.
.
.
Ruang makan
KAMU SEDANG MEMBACA
"Can I be with U?" [COMPLETE]
FanfictionFOLLOW dulu sebelum baca!! Slice of life kehidupan idol yang merahasiakan hubungannya dari publik. Banyak rintangan yang datang menghadang mereka. Apakah mereka bisa menghadapinya?. Langsung baca aja guy Next book!! Sequel-> Together With U Check d...