Okey happy reading everyone
Don't forget to comment and vote.
.Acara silaturahmi antara anggota Bighit Labels dan perayaan kemenangan gfriend di acara music sudah selesai saatnya mereka untuk pulang dan beristirahat kembali di dorm masing-masing.
"Eunha noona boleh minta selfie gak", tanya kai pada eunha yang ingin berjalan keluar.
"Boleh lah apa sih yang gak boleh buat adik kecilku ini", kata eunha yang menanggapinya dengan senyuman.
"Ih kamu agak jongkok lah kai kamu ketinggian"
"Iya sabar noona, noona sih kependekan"
"Wah parah lu kai gak boleh bilang gitu, minta maaf sama eunha noona", ucap soobin pada kai.
"Gapapa kali itu juga fakta kok", kata jhope diikuti tawa member bts lainnya.
"Apa si oppa jahat banget", ucap eunha sambil cemberut.
"Maaf noona aku gak bermaksud nyinggung perasaan noona", kai meminta maaf.
"Iya gapapa santai aja udah biasa juga, jadi enggak ni kalau gak aku pulang ini udah capek aku", kata eunha yang mengurangi perasaan salah dari kai.
"Simpan fotoku ya kai kalo perlu dicetak trus kamu pajang", kata eunha.
"Dicetak trus kasih paku di potonya kai", kata jimin dengan tawa.
"Oppa jahat bet, jangan nodai pikiran anak txt dengan otak busuk oppa itu kasihan mereka masih polos"
"Bodo ah mau pulang"
.
.NCT dorm
Jaehyun pergi ke kamarnya setelah makan malam dan berbincang-bincang dengan member nct lainnya. Jaehyun berniat untuk menghubungi kekasihnya yang tadi ngambek, entah ngambek beneran atau tidak tentu jaehyun harus memastikan.
Jaehyun mengambil hp dan membaringkan diri ke ranjangnya.
Betapa terkejutnya jaehyun ketika melihat story mingyu. Dia melihat interaksi antara jungkook dan juga kekasihnya eunha. Ditambah lagi snap yang di up oleh Jungkook membuat jaehyun kebakaran jenggot dan langsung menelpon eunha untuk meminta kejelasan.
.
.Dorm gfriend
Seluruh member gfriend baru tiba di dorm. Mereka semua langsung masuk kekamar masing-masing dan membersihkan diri.
Di kamar eunha, eunha sudah mandi dan membaringkan badannya di kasur empuk miliknya. Eunha mendengar suara hpnya dan meraihnya di meja samping tempat tidurnya.
Jaehyunnie💕 is calling..Hallo Jaehyun??
Eunha kamu habis dari gedung Bighit Labels ya?
Iya tadi ada party kecil-kecil an kemenangan pertama buat Mago
KAMU SEDANG MEMBACA
"Can I be with U?" [COMPLETE]
FanfictionFOLLOW dulu sebelum baca!! Slice of life kehidupan idol yang merahasiakan hubungannya dari publik. Banyak rintangan yang datang menghadang mereka. Apakah mereka bisa menghadapinya?. Langsung baca aja guy Next book!! Sequel-> Together With U Check d...