Okey happy reading everyone
Don't forget to comment and vote
.
.Dorm Gfriend
Eunha mengetuk pintu dorm dan langsung masuk ketika yerin membukakan pintu.
"Ya eunha-ya doyoung gak ikut kesini", yerin bertanya namun eunha menjawabnya dengan dingin.
"Gak tau, eonni tanya sendiri aja, eunha mau tidur", jawab eunha dingin meninggalkam yerin yang mematung didepan pintu. Ia bingung dengan sikap adiknya yang berubah dingin.
"Eonni udah pulang, temenin aku ke supermarket yok", sinb mengajak eunha namun eunha hanya berlalu dan melewatinya tanpa menjawab pertanyaannya.
"Eonni, itu kenapa?",sinb menunjuk eunha yang sedang menaiki tangga.
"Mana gua tau tadi gua tanyain juga begono", jawab yerin
Tok..tok..tok.."Hais siapa itu malem-malem ketok pintu", yerin berdiri sambil menggerutu.
"Loh ci, kirain tadi kamu gak nganterin eunha, sini masuk keburu ada yang liat" doyoung melepas sepatunya dan berjalan mengikuti yerin.
"Ya! By aku ngomong sesuatu, tapi jangan disini rame"
"Trus kemana mau keluar?"
"Dikamar kamu aja, kalo keluar tadi rame banyak orang nongkrong"
***
"Kamu mau ngomongin apa si ci?" otak yerin berputar-putar ingin segera mengetahuinya.
"Ini soal eunha, tadi di mobil kan aku tanya soal dia cinta sama jaehyung engga trus kayaknya dia tersinggung deh by", ucap doyoung to the point.
"Whatt.. Kamu tanya itu ke eunha astaga ci, wah parah sih kamu, kamu udah buat jurang antara kamu dan eunha", yerin terkejut dengan ungkapan dari kekasihnya itu.
"Kok bisa by itu kan pertanyaan normal"
"Gimana ya emang eunha tu orangnya gitu, dia gak suka kalau orang lain yang gak terlalu dekat ke dia itu mencampuri urusannya, makanya mending kamu minta maaf ke eunha deh ci tapi mungkin buat eunha jaga jarak ke kamu", jelas yerin.
"Habisnya aku kan pengin tau by, jaehyun sakit aja sampe panggil² nama dia takutnya jaehyun doang yang cinta sedangkan dia kan banyak gosip diluaran sana jungkook sama eunha kan aku parno, aku gak mau jae kayak dulu lagi by"
"Iya-iya ci ,gpp tapi sekarang eunha udah cinta beneran kok sama jaehyun kemarin itu wajah dia panik waktu kamu telfon dia"
"So kamu santai aja dan coba buat minta maaf ke eunha, dia itu diem-diem kalo marah ngeri tau ci, sinb aja sampe minta maaf sama ngeluarin air mata...itu sinb lho" yerin mencoba mengurangi rasa bersalah pada doyoung.
"Iya besok-besok deh, aku pulang dulu ya by udah malam",
"Hmm hati-hati ci lope you"
"Lope you too by"
.
.NCT Dorm
Di hari pagi menjelang siang pukul 11 jaehyun bangun dari tidur panjangnya. Ia merasa badannya sudah lebih baik dari kemarin.
"Hyung udah bangun, gmana dah baikan bloom?", heechan melepas headphonenya dan mengamati pergerakan hyung nya itu.
"Udah keknya, gak sepusing kemarin juga, oh ya chan kemaren eunha pulang jam berapa?", jaehyun bangun dari posisi tidurnya menjadi duduk.
"Jam berapa ya hyung, kayaknya sekitar jam 7 an deh"
"Dia pulang sendiri?"
"Gak kemarin dulunya mau pulang sendiri trus gak boleh sama doy hyung jadi dianter dia itu si juga karna perintah yerin noona"
KAMU SEDANG MEMBACA
"Can I be with U?" [COMPLETE]
FanfictionFOLLOW dulu sebelum baca!! Slice of life kehidupan idol yang merahasiakan hubungannya dari publik. Banyak rintangan yang datang menghadang mereka. Apakah mereka bisa menghadapinya?. Langsung baca aja guy Next book!! Sequel-> Together With U Check d...