25

373 44 5
                                    

Okey happy reading everyone
Don't forget to comment and vote
.
.
Jaehyun tengah asik bermain ps yang yang disodorkan anak dreamies.
Mago...mago..
Hp jaehyun berbunyi dengan nada dering suara kekasihnya yang suaranya amat sopan masuk ke telinga.

"Ya!! hyung hp lu bunyi", teriak heechan.

"Siapa sih chan ganggu aja", heechan sudah menekan tombol ijo.

"Iya eunha noona"

Jaehyun melepas headphone dan berlari mengambil hpnya dari tangan heechan.

"Eh halo sayangku eunbunny"

"Aku ganggu kamu ya?", eunha mendengar sepatah kata yang diucapkan jaehyun.

"Engga, siapa bilang?"

"Kamu kan tadi suara kamu kan? Yang bilang siapa sih chan ganggu aja"

"Apa iya mungkin anak-anak dreamies tu mereka baru main game disana"

"Tumben kamu telpon aku pake nomermu yang ini say?"

"Gapapa suka-suka aku dong"

"Hmm iyain aja"

"Kamu habis ngapain jae?"

"Gak ngapa-ngapain kok emang mau ngapain ini baru mau tidur, hehehe"

"Gak boong, trus ini siapa ya?", eunha menunjukkan foto yang dikirim kan ecan dengan hp nya yang lain.

"Dasar ecan, jaehyun berkata lirih dan menatap ecan diseberang".

"Eits itu kenapa mukanya gitu? Marah ya sama aku?"

"Gak papa, aku gak marah"

"Jae tolong kamu loadspeaker deh"

"Ih mau ngapain"

"Buru jae"

"Ni udah"

"Ecan sama dremies dengar suara noona gak ya?", eunha bertanya dengan para dreamies yang sedang main game.

" Nde Denger noona", teriak para dreamies dari ujung.

"Kalian tolong jaga hyung kalian nde jangan boleh main game..kalo masih nekat hubungi noona ya"

"Ndee noona siap laksanakan"
Jaehyung mematikan loudspeakernya.

"Awas ya jae jangan main game lagi, tidur kamu udah mulai syuting kan besok jaga kondisi oke beib"

"Siap tuan putri laksanakan"

"Oke aku tutup dulu ya..inget jangan boong..bye sayang lope you...chu"

"Love you too have a nice day"
Tut..tut..

Jaehyun bejalan menuju arah heechan. Ingin dia memaki karena sudah mengadu pada kekasihnya.

"Ya!! Ecan apa maksudmu hah?", jaehyun berkacak pinggang namun tidak diperdulikan karena dia sedang main game.

"Ya santai dong hyung salah sendiri hyung ambil lahan aku main yaudah aku aduin aja ke eunha noona", ecan menjawab dengan tangan memutar-mutar joystick.

"Ishh kamu tu emang nyebelin, ni rasain membalasan hyung", jaehyun menjewer telinga ecan hingga merah.

"Ya..yaa...hyung sakit lepas gak aku telpon eunha noona sekarang ni", jaehyun melepas tangannya dari kuping maknae luchnut.

"Can I be with U?" [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang