Okey happy reading everyone
Don't forget to comment and vote
.
.Hari H comeback
Eunha masih tertidur di kamarnya. Sekarang jam menunjukkan pukul 07.30. Member lain di sedang melakukan aktivitas mereka masing-masing.
Sowon, umji, dan yerin berada di dapur untuk memasak yang akan mereka semua makan untuk sarapan.
Yuju dan sinb izin untuk berlari pagi."Eon nanti kita berangkat jam berapa?", tanya umji.
"Jam 1 an mungkin, manager-nim juga belum menghubungi ku lagi", jawab sowon sambil memotong-motong sayurannya.
"O yaudah"
.
.
.Kamar eunha
Eunha membuka matanya dipagi yang cerah ini. Setelah tidur dan tidak menggunakan matanya dia merasa matanya sudah lebih baik, tapi tidak tau nanti. Eunha duduk ditepi ranjangnya dan merenggangkan otot-otot tubuhnya.
Eunha mengambil handuk dan langsung masuk ke kamar mandi.
Setelah mandi eunha membaringkan tubuhnya lagi ke ranjangnya entah kenapa badannya rasanya gak karuan..
.
Tok...tokSowon mengetuk pintu kamar eunha dengan membawa nampan berisi menu sarapan eunha dan obatnya.
Sowon menekan pintu dan masuk ke dalam.Eunha mendengar ada yang mengetuk pintu kamarnya. Eunha menoleh menuju sumber suara dan manampakkan sowon yang tengah memegang nampan.
"Eunhaya bangun sarapan dulu", ucap sowon sambil menyodorkan nampan yang dibawanya.
"Makasih eon", eunha menerima nampannya dan makan sesuap demi sesuap.
"Ini eonni makasih"
"Eonni keluar dulu ya na kamu tiduran aja lagi nanti kalau udah waktunya aku bangunin", kata sowon.
"Iya eonni, eonni eunha boleh peluk gak", pinta eunha.
"Boleh sini"
Sowon dan eunha berpelukan menyalurkan kesedihan yang dirasakannya. Eunha mulai meneteskan air matanya. Sowon menyadari nafas eunha yang tidak teratur kemudian melepaskan pelukannya.
"Na-ya kamu nangis"
Sowon menatap eunha namun eunhanya hanya menunduk dan menitihkan air matanya. Sowon mengangkat wajah eunha sehingga mata mereka saling bertemu.
"Udah na jangan nangis nanti mata kamu jadi bengkak", kata sowon.
"Maafin eunha untuk yang kesekian kalinya, eunha masih buat eonni susah..hiks..hiks", kata eunha disela tangisnya.
"Itu bukan salah kamu itu takdir na-ya, kamu gak nyusahin eonni kok buktinya kamu udah berusaha keras agar buddy tidak kecewa, eonni bangga sama kamu", kata sowon
memeluk, dan menenangkan eunha."Makasih ya eon"
"Jangan banyak nangis wajahmu jelek tu", ucap sowon sambil tersenyum.
"Kamu tidur aja"
"Iya eon"
Eunha kembali berbaring di ranjangnya sambil meringkuk.
Sowon menuruni tangga dan ternyata sudah ada manager-nim di bawah."Kalian akan berangkat pukul 12 siang menuju lokasi, eunha gimana sekarang", kata manager-nim.
"Una baru tidur nanti kalau kurang satu jam aja aku suruh dia persiapan" Jawab sowon.
"Oh yaudah saya pergi dulu nanti jam 12 saya jemput kalian sudah harus siap", perintah sang manager.
"Siap kapten", jawab member gfriend.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Can I be with U?" [COMPLETE]
FanficFOLLOW dulu sebelum baca!! Slice of life kehidupan idol yang merahasiakan hubungannya dari publik. Banyak rintangan yang datang menghadang mereka. Apakah mereka bisa menghadapinya?. Langsung baca aja guy Next book!! Sequel-> Together With U Check d...