Okey happy reading everyone
Don't forget to comment and vote.
.
Jaehyun masih berada di dorm gfriend tepatnya di kamar eunha.
Jaehyun sedang melihat berita-berita atau gosip-gosip yang tersebar di internet.Ia menemukan sebuah gambar yang menarik perhatiannya.
Jaehyun cemburu panas hatinya melihat gambar yang memperlihatkan foto kekasihnya yang diedit seperti sedang berselfie bersama.
Bagaimana tidak cemburu, semua teman 97 linenya ini mempunyai cerita dengan eunha. Eunwoo merupakan mantan pacar eunha dulu. Jungkook dan mingyu masih menyimpan perasaan pada eunha terlebih lagi mereka sekarang berada di satu gedung yang sama yaitu Bighit Labels.
Jaehyun melanjutkan pencariannya dia menemukan sebuah situs vote yang menampilkan foto dirinya dengan rose blackpink yang terlihat dekat sekali. Padahal mereka tidak kenal.
Ditengah konsentrasi mencari berita. Ada orang yang membuka pintu kamar eunha.
Ternyata itu sowon yang telah tiba. Jaehyun tidak menyadari jika ada yang datang.
"Jae?", panggil sowon.
"Eh , noona udah datang", ucap jaehyun terkejut.
"Kamu pulang ke dorm mu sana jae ini udah mau malem, ntar hyung mu cariin kamu lagi", kata sowon.
"Iya noona jae pulang dulu ya", kata jaehyun pada sowon yang kemudian melepas genggaman tangan eunha.
"Hati-hati ya jae, makasih udah jaga eunha seharian", ucap sowon berterimakasih.
"Sama-sama noona, jae pamit pulang dulu", pamit jaehyun.
NCT dorm
Jaehyun telah tiba di dorm nct.
Jaehyun langsung mandi kemudian dia berniat untuk tidur karena merasa badannya capek. Dan esok hari dia juga harus menjadi MC di Inkigayo.
.
.
.
.Esok hari matahari telah terbit di ufuk timur. Jaehyun membuka matanya.
Dia masih melihat heechan yang masih molor di ranjangnya.
Jaehyun membuka hp nya dengan wallpaper foto dia dan pacarnya eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Can I be with U?" [COMPLETE]
FanfictionFOLLOW dulu sebelum baca!! Slice of life kehidupan idol yang merahasiakan hubungannya dari publik. Banyak rintangan yang datang menghadang mereka. Apakah mereka bisa menghadapinya?. Langsung baca aja guy Next book!! Sequel-> Together With U Check d...