Okey happy reading everyone
Don't forget to comment and vote
.
.
Tok..tok..tok"Sape tu ketok-ketok pintu?"
"Bukain aja lah sono lu bi"
"Heleh eonni bisanya nyuruh doang",sinb dengan setengah hati berjalan dan membukakan pintu.
"Oh joy eonni tumben main kesini".
"Iya bi tadi udah janjian kok sama yerin, ini juga dari gedung langsung kesini", joy yang menampilkan deretan gigi putihnya.
"Oh yaudah eonni ayo masuk aja, tu yerin eonni kayaknya masih ngebo deh..emang kebiasaan tu buat janji lupa mulu".
"Gapapa santai kan aku bisa main juga sama kamu hehe".
Sinb bersama joy mulai bergabung dengan yang lainnya yang sedang menonton tv.
"Haloo semuanya".
"Wah joy eonni main kesini", senang eunha yang merubah posisi dari berbaring menjadi duduk.
"Iya na, hehe".
Yerin dari kejauhan keluar dari kamarnya untuk menemui sahabatnya itu."Joy-a udah sampe aja lu", yerin yang langsung duduk disamping joy.
"Hmm, males la kalo harus pulang kedorm dulu yang ada malah gaboleh kesini lagi sama irene eonni".
"Eh na kamu sama jaehyun gimana baik-baik aja kan?", tanya joy memastikan apa yang didengarnya tadi digedung.
"Maksudnya baik-baik gimana eonni, kalo hubungan baik-baik aja sih gak ada masalah".
"Tapi tadi eonni liat digedung jaehyun dibawa manager sama petinggi² SM diruang rapat".
"Emang biasanya kalo diruang rapat ngapain joy?", tanya yerin sambil memasukkan keripik kemulutnya.
"Kalo datangnya satu grup si biasanya bahas comeback tapi kalo datangnya sendiri biasanya ya kalian tau lah apa".
"Soalnya tadi aku juga denger kayak jae suruh milih blackpink-blackpink gitu tapi gak tau jelasnya soalnya gak kedengeran", jelas joy yang diperhatikan semua member tak terkecuali.
Tring..tring..tring..
"Bentar ya aku angkat telpon dulu, permisi"._____________________________________
"Halo na?""Iya kenapa manager-nim tumben telpon saya biasanya sowon eonni".
"Enggak papa kan butuhnya sama kamu, kamu bisa gak ke gedung sekarang juga?".
"Gedung yang mana? Bighit apa source music?".
"Bighit na, nanti langsung ke ruangan R-1 ya saya tunggu segera ya kamu disana".
"Baik manager-nim".
_______________________________________"Kenapa ya tiba-tiba disuruh ke gedung sekarang sendiri lagi apa ada kaitannya sama omongan joy eonni tadi?", eunha yang bergelut dengan pikirannya.
"Eonni eunha mau ke gedung bighit dulu ya?".
"Ngapain na,sendirian kamu?".
"Iya sendiri, gak tau eonni tadi manager-nim suruh kesana gitu".
"Gua temenin aja na, takut gua kalo lu kenapa-napa dijalan, bentar gua ambil tas dulu", yuju berdiri.
"Lho tapi kan yang disuruh kesana cuman aku ju, nanti lu repot lagi".
"Santai, nanti gua tunggu di restonya aja sampe urusannya selesai".
"Oh gitu okedeh".
Eunha dan yuju pergi meninggalkan dorm dan menuju ke gedung bighit labels yang amat besar itu. Mereka berdua menaiki taksi dan sesekali eunha menengok kebelakang takutnya ada yang ngikutin.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Can I be with U?" [COMPLETE]
FanfictionFOLLOW dulu sebelum baca!! Slice of life kehidupan idol yang merahasiakan hubungannya dari publik. Banyak rintangan yang datang menghadang mereka. Apakah mereka bisa menghadapinya?. Langsung baca aja guy Next book!! Sequel-> Together With U Check d...