Okey happy reading everyone
Don't forget to comment and vote.
.
Dorm GfriendDihari pagi yang cerah ini, para member gfriend tengah bangun dan melihat salah satu tayangan berita disalah satu stasiun tv korea.
Mereka melihat tayangan berita yang mengatakan jaehyun NCT akan berlakon disalah satu drama yaitu Dear M yang menjadi tokoh utama.
Hal ini sontak membuat semua member kecuali eunha terkejut, eunha yang juga menontonnya hanya diam memandanginya dengan tatapan kosong.
"Jeomal jinca?", teriak sinb didepan tv.
"Eonni beri penjelasan berita itu sungguhan?", tanya umji."Iya berita itu memang benar tadi malam jaehyun sudah memberi tahuku", kata eunha.
"Eonni beneran gapapa, eonni ikhlas kalau jaehyun oppa main drama?", tanya sinb meyakinkan.
"Iya eonni udah ikhlas kok, lagian jadi aktor itu juga impian jaehyun aku gak mau, aku yang cuma hanya sebagai pacar ini melarang dia untuk melakukan apa yang dia sukai", jelas eunha yang sebenarnya menahan rasa sakit hatinya.
"Tapi dulu eonni putus dengan eunwoo oppa karena eunwoo oppa main drama juga", tanya sinb yang kemudian cubit yerin karena terlalu jauh.
"Itu eunha yang dulu bi-ya eunha yang sekarang kan lebih dewasa", kata eunha dengan menampilkan barisan gigi kelincinya.
"Eonni eunha ke atas dulu ya"
Eunha bangkit dari duduknya dan berjalan menyusuri setiap anak tangga yang menuju ke kamarnya. Di lain sisi di bawah sinb mendapat bersiap mendapat omelan dari eonni-eonni nya.
"Ya sinb pabbo ya!!", kata yerin.
"Maaf eonni sinb kan mau tau lagian eunha eonni juga jawab kok", kata sinb takut-takut, dia tidak berani menatap mata eonni-eonni yang serasa ingin mencekam dirinya.
"Iya eunha emang jawab tapi dia itu sedang menahan untuk melupakan berita itu dan dia juga berusaha agar tidak mendengarkannya tapi kamu malah bertanya dengan seenak jidatmu saja, nanti pokoknya kamu harus minta maaf ke eunha, titik", kata sowon yang Mengintimidasi.
"Iya eonni nanti aku minta maaf"
"Eonni yuju susul eunha dulu ya kemungkinan di nangis di kamarnya", pamit yuju.
"Iya ju kamu liat eunha jangan sampe dia yang sekarang udah sehat jadi drop lagi"
Yuju pergi menyusul eunha ke kamarnya. Yuju tau sifat dari sahabatnya itu yang pasti akan memendamnya sendiri bahkan hingga menimbulkan penyakit bagi dirinya sendiri.
Kamar eunha
"Eunha-ya ini yuju bolehkah aku masuk?", tanya yuju.
"Masuk aja yu gak dikunci pintunya",
Yuju melihat eunha yang sedang memainkan hpnya yang merupakan pengalihan pikiran yang terjadi pada dirinya.
Yuju mendekat ke ranjang eunha.
"Eunha coba kamu ceritakan apa yang lu rasain ke gua jangan pendam sendirian, nanti buat lu drop lagi", ucap yuju.
"Yuju-yaa", eunha meledakkan tangisnya dengan memeluk yuju erat-erat.
"Aku sebenarnya gak rela ju kalau jaehyun main drama itu apalagi tokoh utama, aku gak tau apa yang akan aku rasain kalau itu drama udah tayang dan ada-ada huahahaa"
Tangis eunha pecah, ia tidak kuasa melanjutkan kata-katanya tersebut."Yang sabar na gua yakin jaehyun itu cinta ke kamu tulus, kamu gak inget gimana perjuangan dia ke kamu, dia rela nunggu kamu move on dari eunwoo dan bahkan dia yang menghapus rasa suka kamu ke jungkook na, inget jaehyun is your mine, yang ada di hati jaehyun cuma kamu", ucap yuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Can I be with U?" [COMPLETE]
FanfictionFOLLOW dulu sebelum baca!! Slice of life kehidupan idol yang merahasiakan hubungannya dari publik. Banyak rintangan yang datang menghadang mereka. Apakah mereka bisa menghadapinya?. Langsung baca aja guy Next book!! Sequel-> Together With U Check d...