*
_______________________
Kemarin polisi dateng sebelum Haruto lukanya makin parah. Tapi sayangnya Kak Junkyu dan yang lain berhasil kabur dan masih jadi buronan polisi sampai sekarang.
Orang tua gue akhirnya mutusin buat bawa gue bareng mereka sejak kejadian gue diculik itu. Dan sekolah gue... bakal gue lanjutin dengan homeschooling. Mama papa juga tahu semuanya soal gue dan orang tua kandung gue. Makanya mereka bakal lebih perhatian ke gue mulai sekarang. Lebih ngetatin penjagaan gue juga.
Kakeknya Haruto, gue gatau apakah dia beneran orang baik. Tapi dia bantu jagain gue, dan mastiin antek-anteknya Presdir Watanabe ga bakalan nyakitin gue lagi. Secara hukum, gue harusnya jadi pewaris asli perusahaan mereka. Tapi karena keadaannya ribet, kakeknya Haruto minta maaf, dan gue juga ga masalah dengan masalah warisan beginian. Gue udah ngerasa cukup juga dengan hidup gue yang sekarang.
Kak Hyunsuk yang akhirnya nyeritain ke gue semuanya. Waktu ayah dia, salah satu anak buah kakek Haruto, berkhianat. Bukannya buang gue di jalanan, tapi dia nitipin gue ke bokap nyokap gue yang sekarang. Rasa manusiawi dia emang tinggi. Dan beruntungnya, gue amnesia gara-gara luka di kepala gue emang cukup parah. Jadi gue ga perlu nginget semua trauma masa lalu gue.
Gue ga pernah tahu luka bakar di punggung gue sejak gue kecil gara-gara papa kandung gue sendiri. Kok gue juga ga pernah nanyain gimana gue bisa fasih bahasa Jepang-Korea sejak kecil, padahal setahu gue, gue ga pernah ke Jepang.
Gue genggam tangan Haruto terus ngehela nafas sedih. Dia masih belum sadar juga sejak kemarin.
"Sebenernya apa sih yang bikin lo kaya gini? Gue kira gue cuman obsesi lo. Tapi bukan sesederhana itu kan?"
Gue ngehela nafas liat wajah dia yang dipenuhi luka.
'Ketika gue yakin lo bakal bahagia, gue bakal pergi.'
"Sayangnya gue yang harus pergi. Lo juga harus bahagia. Jadi jangan terlibat lagi sama hidup gue. Gue gamau semakin bikin lo menderita juga."
Gue akhirnya bangun dan coba ngerapihin semua barang gue.
Gue genggam tangan dia.
"Thanks for loving me. Thanks for taking care of me. Both of you. Since then."
Baru aja gue berdiri mau pergi, tapi,
GREP
Eh tunggu, ini dia sadar??
Haruto nahan lengan gue kuat banget, yang bikin gue tahu ini sosok si psikopat,
"Lo mau pergi?" tanya dia masih sama suara paraunya.
Gue niat mau panggil perawat, ngasih tahu Haruto udah sadar. Tapi Haruto nahan tangan gue dan narik gue supaya gue duduk lagi.
"Gue denger semuanya," ujar dia.
Jari-jari dia yang masih lemah itu pun ngusap pelan pipi gue.
"Jadi lo udah tahu semuanya?" tanyanya sambil makasain senyum.
"Diri gue yang asli, ga sejahat itu kok."
Gue ngernyit ga ngerti.
"Ayah nyuruh Haruto buat nyingkirin lo. Karena kalau lo muncul, Haruto ga bakal jadi penerus perusahaan. Dia ga tau soal trauma masa kecil lo. Dia cuma tahu, kalau kakek ketemu lo, lo bisa aja gantiin posisi dia. Makanya dia nurut aja ke ayahnya dan nyoba nyingkirin lo dibantu Junkyu, Jeongwoo, sama Asahi. Pacaran sama lo, gue rasa dia juga serius kok naruh rasa ke lo. Gue kenal Haruto kaya gimana."
Haruto narik tangan dia yang dari tadi di pipi gue. Sekarang, dia liatin mata gue dalem sambil senyum. Senyum yang udah jarang banget dia tunjukin ke gue belakangan ini.
"Dan soal lo yang mau pergi, gue ga bakal nahan lo buat pergi kok. Tapi janji 1 hal ke gue."
"...Jaga diri lo baik-baik..."
"... Y/n Watanabe."
.
.
.
-
Besok adalah hari dimana gue bakal pergi ngikutin orang tua gue buat perjalanan bisnis mereka. Ya, gue bakal selalu pindah-pindah tempat juga.
Gue ngelirik tangan Haruto yang meluk gue dari belakang.
Gue pun balik badan buat natap dia yang udah tidur.
Gue tertegun. Ngagumin setiap inchi wajah dia. Jari gue pun perlahan mainin rambut dia yang udah acak-acakan.
Sampai tangan dia tiba-tiba nahan tangan gue. Mampus ketahuan.
Haruto pun mulai buka matanya perlahan.
Dia natap gue pakek tatepan yang susah gue artiin.
"Good night," ujar dia dengan suara parau beratnya, terus ngeratin pelukannya lagi ke gue dan balik tidur.
'Mungkin emang udah waktunya gue pergi juga.' –Haruto psikopat.
KAMU SEDANG MEMBACA
EX : Psychopath | Haruto ✔️
FanfictionBagaimana jika mantanmu adalah seorang psikopat? Psikopat yang tak ingin melepaskanmu. "My love is simple. I just want you to love me back, whoever I am." -Haruto - ©carishstea 12.2020 #1 in mystery 01/05/21 #1 in psikologi 03/04/21 #1 in psycopath...