5

15.7K 2.1K 147
                                    

*
_____________

Ini pertama kalinya gue ke rumah dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini pertama kalinya gue ke rumah dia. Bahkan selama pacaran dia ga ngijinin gue buat dateng.

"It special. Karena lo udah tahu gue kaya gimana."

Abis ngomong gitu dia balik lagi ke pintu kaya mau keluar lagi.

"Lo mau kemana?"

"Nangkep orang yang berani nguntit lo. Gue udah bilang ke pelayan buat nyiapin semuanya. Mandi, makan, terus istirahat. See you!"

Dan dia udah ngilang aja abis itu ditelen pintu.

Kaya yang dibilang Haruto, bibi-bibi yang pakek baju item putih khas pelayan ngehampirin gue dan langsung nunjukin arah ke kamar tamu. Abis mandi, mereka juga bawain makanan ke kamar gue, dan mempersilahkan gue buat istirahat. Emang anak sultan ya. Gue mah apa.

Tapi waktu gue nanyain obat merah sama plester buat ngobatin luka gue, pelayannya cuma jawab sungkan,

"Kata Tuan cuma dia yang boleh ngobatin Nona."

Hah... drama macem apa lagi ini.



.



.



.



Besoknya gue berangkat sekolah bareng dia. Seisi sekolah udah pasti ribut, karena kita yang kabarnya udah putus malah sekarang berangkat bareng.

Sampe di kelas, Yuna otomatis langsung nyerbu gue.

"Anjir ya lo, katanya putus.  Balikan lagi lo?"

Andai lo tahu ceritanya Yun.

"Eh tapi ngomong-ngomong kepalanya Haruto kenapa diperban gitu? Jatoh?"

Iya, kenapa orang-orang heboh, bukan cuma karena gue yang tiba-tiba berangkat bareng dia lagi, tapi juga karena Haruto make perban di kepala dia dan ada bekas-bekas luka juga di mukanya. Ya, gue juga ga tega sih sebenernya. Dia pasti kaya gitu gara-gara kemaren bilang mau nangkep penguntit gue itu. Tapi waktu gue tanyain berhasil engga, dia cuma buang muka kesel. Dan udah pasti artinya gagal.


-


Pulang sekolah, gue liat Haruto nungguin di depan kelas gue.


Line!

Haruto:
Hari ini lo pulang sama gue lagi

Gue belom bisa nangkep dia


-


Seenggaknya setelah kita putus dia ga suka ngatur-ngatur kaya dulu. Paling ngomel doang –apa bedanya coba. Tapi sekarang gue cuman harus kejebak di rumah dia sampai dia nangkep penguntit itu kan? Sebenernya gue bisa nginep di tempat Yuna, tapi kaya yang udah gue bilang, Haruto ngomel-ngomel dan ngancem bakal ngapa-ngapain Yuna kalau gue ga nurut. Ya gue bisa apa lagi.

"Haruto," panggil gue waktu makan malem bareng.

"Hm?" bales dia tanpa noleh ke gue

"Kenapa ga minta tolong ke polisi aja? Lagian lo juga kesusahan kan?"

"Gamau," bales dia datar. Gue bisa liat mata dia yang langsung ngarah ke mata gue tajem.

"Ga boleh ada yang selamet setelah gangguin lo."

Gue nelen ludah takut. Gue tahu niat dia baik, nolongin gue. Tapi entah kenapa gue rasa ini bagian dari sifat posesifnya.

"Udah ya, gue pamit."

.

.

.


Gue harus seneng dia bantuin gue, atau takut dia bakal bunuh orang lagi?

EX : Psychopath | Haruto ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang