*
_____________________Akhirnya tiba juga masa liburan sekolah. Dan awal dari liburan ini diisi sama study tour ke Jepang. Awalnya Yuna duduk di kursi sebelah gue. Tapi Haruto tiba-tiba dateng dan ngode Yuna buat pergi.
Sialan.
Gatau apa gue masih ngambek sama dia dan Kak Hyunsuk karena ga juga jelasin semuanya.
Iya, gue lagi sama Haruto si psikopat. Dengan segala ke-tsunderean dia.
Pesawatnya tiba-tiba oleng gara-gara turbulensi. Gue pun mejamin mata gue takut sampai gue ngerasa ada yang anget di tangan gue.
Waktu gue buka mata, Haruto udah genggam tangan gue erat dengan ekspresi datar dia.
Ya, mau gimana pun gue benci ke dia, gue ga bisa bohong kalau gue juga selalu ngerasa aman dengan dia di deket gue.
Bad...
.
.
.
Sejak turun dari pesawat sampai sekarang, Haruto ga biarin gue jauh-jauh dari dia. Bahkan obrolan gue sama Yuna jadi ga seluwes biasanya.
Ciri khas dari setiap study tour, malemnya pasti kita ngehabisin waktu semaleman buat main game bareng. Entah truth or dare, mafia, main kartu, atau sekedar sharing cerita horror.
Tapi gue ga bisa gabung sama mereka buat sekarang. Kenapa? Karena Haruto udah nyulik gue gitu aja pakek mobil pribadinya di Jepang, tempat kelahiran dia.
"Lo mau bawa gue kemana bawel?"
"Ck... Seharian ini psikopat itu ga biarin gue ngambil alih tubuh gue dan lo malah ngehabisin waktu lo seharian ini sama dia. Ga adil. Gue juga mau ngehabisin waktu bareng lo di Jepang."
Gue ketawa kecil. Jadi dia cemburu sama dirinya sendiri?
"Yang ada gue yang bosen berdua sama lo mulu," bales gue.
"Kita mau kemana?" tanya gue lagi
Dia pun senyum sebelum jawab,
"Ke rumah lama gue."
-
Drrrt
Hyunsuk is calling...
Tapi Haruto buru matiin hp gue dan ngelempar hp gue asal ke bangku belakang.
"Heh!"
"Sekali ini aja. Let's just focus on our date."
Haruto habis itu juga matiin hp dia dan buang ke bangku belakang. Adil sih, tapi... Yaudahlah.
"Argh! Y/n ga boleh keliaran sembarangan di Jepang. Psikopat itu harusnya juga tahu kan." –Hyunsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
EX : Psychopath | Haruto ✔️
FanficBagaimana jika mantanmu adalah seorang psikopat? Psikopat yang tak ingin melepaskanmu. "My love is simple. I just want you to love me back, whoever I am." -Haruto - ©carishstea 12.2020 #1 in mystery 01/05/21 #1 in psikologi 03/04/21 #1 in psycopath...