*
__________________Setelah 15 menit perjalanan, gue sama Haruto nyampe juga ke rumah yang gue tinggalin sendiri. Bokap nyokap sering banget dinas keluar kota atau ada perjalanan bisnis ke luar negeri. Jadi, ya, gue udah sering ditinggal sendiri.
"Lo sendirian aja di rumah?" tanya Haruto abis turun dari mobil buat nganter gue.
Gue pun cuma ngangguk terus bukain pintu rumah.
"Pembantu gaada?"
"Satpam doang, jaga di luar. Biasanya ada yang dateng seminggu dua kali buat bersih-bersih rumah. Makannya gue biasa pesan anter," jelas gue panjang lebar.
Haruto ngangguk-angguk ngerti aja. Dia terus nelusurin seluruh penjuru rumah pakek mata elangnya. Lah, kenapa coba ini anak.
"Pasang CCTV di rumah lo. Bahaya tinggal sendirian di rumah mewah kaya gini."
Gue bisa ngerti omongan Haruto karena kasusnya Yedam juga begini kan. Gue pun ngangguk-angguk setuju.
"Besok biar gue bantu pasangin," ujarnya terus noleh ke arah gue lengkap sama senyum manisnya.
"Oiya gue boleh pinjem hp lo bentar?"
"Buat apa?"
"Liat IP address lo."
I apaan? Jujur karena otak gue lumayan lola, dan gue ga begitu ngerti yang diomongin Haruto, yaudah gue kasih aja hp gue. Dia mainin hp gue terus kaya coba nginget-nginget sesuatu yang gue juga ga tau itu apa.
Setelah dia balikin hp nya ke gue, dia senyum makin lebar ke gue. Ambyar ga lo.
Sadar gue yang jadi kikuk disenyumin kaya gitu, dia pun ngelangkah maju deketin gue, mangkas jarak kita. Tunggu. Bego juga ya gue, biarin Haruto masuk gitu aja, dan sekarang kita cuma berdua di rumah gue. Kata orang, kalo dua orang berduaan aja, yang ketiga setan kan? Njirrr rumah gue jadi berhantu dong. Eh? Tapi kayanya bukan itu deh maksud kata-katanya.
Rip nilai bahasa gue. Yang jelas sekarang Haruto makin deket. Dia meluk gue sambil ngusep kepala gue.
"Nyaman," ujarnya pelan yang masih bisa gue denger.
"Jangan pernah berubah ya, y/n. Terus di samping gue. Gue sayang lo."
Gue senyum denger semuanya. Gue ngapain sih di kehidupan gue yang sebelumnya, beruntung banget bisa ketemu cowo semanis ini di hidup gue sekarang.
"Gue juga."
.
.
.
Nahloh pinter ga tu si y/n iya iya aja 🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
EX : Psychopath | Haruto ✔️
FanfictionBagaimana jika mantanmu adalah seorang psikopat? Psikopat yang tak ingin melepaskanmu. "My love is simple. I just want you to love me back, whoever I am." -Haruto - ©carishstea 12.2020 #1 in mystery 01/05/21 #1 in psikologi 03/04/21 #1 in psycopath...