*
______________________Gue ngerjapin mata gara-gara ngerasa ada yang ganggu tidur gue. Bener aja, waktu gue buka mata, Haruto udah meluk gue dari belakang.
Shit.
Gue auto loncat dari kasur gue, ngejauh dari dia.
Gue bisa liat mata dia yang ngarah ke arah gue males.
"Sebentar doang. Biarin gue meluk lo sebagai hadiah gue berhasil nyingkirin penguntit lo itu."
Awalnya gue mau marah-marah. Tapi,
"Pasti sakit. Biar gue bantu kompres, mata lo biru banget."
Baru aja gue mau pergi ngambilin kompres, tapi Haruto udah narik tangan gue. Lebih tepatnya narik gue ke dalem pelukan dia.
"Dengan lo diem kaya gini, lo udah ngobatin gue."
Gue ngerjapin mata.
Orang gila.
"Gausah sok romantis elah. Mana ada kaya gitu bisa sembuh sendiri. Lo lebih pinter dari gue kan, harusnya lo tahu kalo mata lo kudu buru dikompres sebelum makin bengkak. Apa kata anak-anak sekolah coba besok kalo lo kaya gini lagi."
"Kompresnya tinggal minta ke pelayan lo aj-"
Chup!
"Gue udah pernah bilang jangan bantah kan?"
Gue langsung kicep.
"Gue bisa kompres sendiri. Gue cuma pengen meluk lo."
Karena
"... Besok lo udah bisa balik ke rumah lo lagi kaya biasa."
Abis bilang kaya gitu Haruto langsung keluar dari kamar gue tanpa basa-basi lagi.
Liat? Omongan sama kelakuannya aja ga sinkron.
.
.
.
-
Sejak hari itu gue udah ga pernah ngerasa diawasin atau diikutin lagi. Mawar merah yang biasanya nyembul di laci meja gue tiap pagi juga udah ga pernah keliatan lagi. Gue jadi heran. Kalau penguntit itu juga yang ngasih gue mawar, berarti mungkin aja dia satu sekolah sama gue kan? Karena satpam disini ga biarin sembarang orang masuk sekolah gue juga.
Sekali lagi, gue gamau kebanyakan mikir.
Waktu gue masih berkelana di pikiran gue, Bu Jennie tiba-tiba masuk ke kelas. Di belakangnya ada cowo lucu yang familiar.
Kak Hyunsuk?
"Hari ini kita kedatangan guru magang baru."
"Perkenalkan, nama saya Choi Hyunsuk. Mohon bantuannya."
-
Apakah habis ini Haruto bakal punya saingan?
KAMU SEDANG MEMBACA
EX : Psychopath | Haruto ✔️
FanfictionBagaimana jika mantanmu adalah seorang psikopat? Psikopat yang tak ingin melepaskanmu. "My love is simple. I just want you to love me back, whoever I am." -Haruto - ©carishstea 12.2020 #1 in mystery 01/05/21 #1 in psikologi 03/04/21 #1 in psycopath...