10

11.8K 1.7K 160
                                    

*
____________________

Gue gigit jari gue takut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue gigit jari gue takut. Ini udah dua minggu sejak gue ga masuk sekolah. Alesannya ya gara-gara badan gue belom bisa diajak kerja sama buat banyak gerak. Dua minggu juga gue selalu nerima pesan dari nomer yang ga gue kenal. Dia selalu bilang cepet sembuh, ngefotoin makanan dia yang entah gimana selalu sama sama menu yang gue makan, dan bilang rasanya kaya lagi makan bareng. Merinding.

Soal Kak Hyunsuk, dia masih di rumah sakit. Ga kritis sih, tapi gue minta tolong supaya penjagaannya diperketat, takut-takut Haruto kumat lagi.

Selama dua minggu ini juga gue selalu nerima bunga. Mau di rumah sakit atau di rumah, tukang yang nganter bunganya ga pernah absen buat nganter mawar merah ke gue. Lengkap sama sticky notesnya. Gue ngerasa dejavu. Mirip banget sama kelakuan penguntit gue terakhir kali.

Oiya soal sticky notes itu, ga pernah ada pesan berarti di dalemnya. Isinya cuma 1 huruf random yang tiap harinya beda. Entah L lah, E lah, M, P, H, kaya gitu-gitu.

Waktu gue masih ngelamun sendiri, mama teriak dari lantai bawah.

"Y/n, ada temen kamu jenguk. Mama suruh naik ya."

Gue ngernyit bingung. Siapa yang dateng jenguk? Yuna? Kan dia udah jenguk kemarin di rumah sakit.

Cklek

"Utututu udah kangen gue ya lo Yun -eh? Kok lo yang ada di sini?"

Bukannya Yuna, tapi Haruto yang muncul dengan perban di kepala dia. Bayangin, orang yang bikin gue kaya gini dan lagi dicari-cari identitasnya sama polisi malah datengin gue sekarang.

Kali ini dia ga senyum, ga natep gue tajem juga. Dia cuma liatin gue datar, terus pergi ke pojok ruangan kamar gue.

Dia nunjuk CCTV yang dulu dia bantu pasangin di kamar gue.

"Lepas semua CCTV-nya kalau gamau gue awasin lagi."

"Hah??"

"Dan bisa ga sih lo peka dikit. Bunga dari gue bukan cuma bunga doang kan? Gue ngasih lo pesen. Lo bisa baca kan?"

Nah gue makin ngerutin kening ga ngerti. Kan isinya satu huruf doang, ya mana gue ngerti maksudnya apa.

Dia yang sadar gue makin bingung pun jalan ke arah gue. Entah kenapa gue malah merinding waktu dia ngusap kepala gue. Dia liatin gue ga suka.

"Gara-gara lo kepala gue jadi diperban, dan sekarang gue dikejar-kejar polisi. Bisa ga sih lo ga usah muncul lagi di hidup gue?"

Lah kenapa jadi gini.

"Lo juga benci kan sama psikopat itu?" tanya Haruto yang makin bikin gue ngerutin dahi.

"Kan lo yang -"



"Jauhin gue. Dan baca pesan mawar itu yang bener, oke?"


.


.


.


Sebelum dia pergi, gue bisa denger dia gumam,

"Kapan lo mau pergi sih? Alter sialan."



























Tunggu

Alter?

-TBC

EX : Psychopath | Haruto ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang