jawaban

1.4K 111 18
                                    


[Halo, Jeno di sini.]

Q: Jen kok ngga bisa memperjuangkan Haechan sih?
A: Ahahaha iya ya...aku juga nggak tau kenapa...

Q: aissh mikirin pertanyaan apa buat Jeno bikin gw mules asli
A: Ke toilet dulu aja kak, Jeno nggak kemana-mana, kok.

Q: Pernah nyesel nggak sama keputusanmu di akhir?
A: Melepas Haechan? Nyesel banget. Tapi lihat dia bahagia sekarang, rasanya itu keputusan paling tepat.

Q: Jen, kamu kok pengecut?? Kamu suka sama Lia?? Kamu beneran cinta apa nggak sih sama Haechan?
A: Satu-satu dong nanyanya😂 Pertama, iya. Aku akui aku pengecut banget. Terlalu takut hilang pamor sampai akhirnya malah kehilangan Haechan. Aku cinta beneran kok sama Haechan^^

Q: Jenn sekarang hati gmn ngeliat Haechan sama yang lain?? Trs ke depannya mau ngapain??
A: Nyesek. Ke depannya? Lagi berusaha mengikuti pesan Haechan buat hidup untuk diriku sendiri.

Q: Jen, krn kamu dibalik san angkat kaki dari keluarga choi gue sekarang tau mana yang bener2 risk taker sama yang pengecut hehe. Tapi buat pembelajaran semoga dapet yang lebih baik dari Haechan dan nggak pengecut. Btw, kalo kamu malu sama haechan kenapa kamu deketin?
A: Wah, panjang ya...Iya, semoga jadi pembelajaran tapi untuk dapet yang lebih dari Haechan aku sendiri nggak yakin.

Tau nggak istilah berpikir setelah melakukan? Itu yang terjadi waktu aku memutuskan buat deketin Haechan. Aku sayang sama dia. Setelah jadian, baru terpikir tentang dunia luar.

Q: Jen, kamu jadi nikah sama Lia? Kehidupan kamu sekarang gimana?
A: Nggak, kok. Aku udah ngomong sama Lia soal ini. Aku nggak mau melukai dia juga. Hidupku sekarang cukup baik, tenang aja. Kak Jaehyun banyak bantu aku untuk lepas dari Ayah dan Ibu.








[Hai semua! Ini Haechan^^]

Q: Chan, kamu beneran udah move on kan dari Jeno? Kamu udah bener-bener cinta kan sama San?
A: Aku masih sayang sama Jeno. Tapi aku cinta sama suamiku sekarang. Move on bukan berarti udah nggak sayang, kan?

Q: Bagaimana caranya berdamai dengan perasaan?
A: Pertanyaanya beraat. Memang berdamai sama perasaan itu paling susah ya. Kalau aku sih, jadiin diri prioritas. Coba berpikir, jika perasaan itu dilanjut, kamu akan kenapa? akan jadi lebih baik atau malah lebih buruk?

Biasanya nanti hatimu akan ngerasa sendiri, kok. Apa yang harusnya kamu lakuin.

Q: Pada moment apa kamu merasa kalau San adalah pilihan terbaikmu?
A: Waktu Kak San melamar. Dia bilang dia nggak bisa menjanjikan kebahagiaan, tapi dia akan dukung apapun yang aku lakukan. At that moment, aku merasa bisa melakukan segalanya selama dia ada...duh jadi malu:)

Q: Chan, kamu udah cinta kan sama San? Udah lupain Jeno kan? Kalau Jeno kembali kamu jangan sama dia ya😀...
A: Udah cinta lah. Kalau nggak cinta nggak akan aku terima lamarannya dong. Buat aku pernikahan tetep sesuatu yang sakral, sekali seumur hidup.

Aku sama Jeno udah berdamai dengan masa lalu kok^^








[Salam kenal semua, ini San]

Q: San awal tertarik sama echan pas di pesta atau bukan?
A: Bukan dong, hehehe. Aku udah tau Haechan sejak lama. Pengagum rahasia ya istilahnya? Jangan bilang sama Haechan, istriku itu suka kepedean.

Q: kak san punya sodara cowok yang mirip kakak, nggak? Kalo ada mau dong dikenalin buat aku nanti🌚
A: Duh, maaf yaa. Aku sama Lia cuma dua bersaudara^^

Surrender (Nohyuck)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang