Judul lagu multimedia : Baek Z Young : My Light. Ost. kdrama Run On part 4.
*************************
Syuting episode 10 berjalan lancar sepanjang hari itu. Jin Wook serta Ha Na melakukan lebih dari yang Sutradara serta para crew harapkan, seperti biasa. Chermistry keduanya begitu menguar, hingga membuat semua orang yang turut menyaksikan tersentuh oleh akting mereka
Pada episode ini ada satu scene yang bahkan menurut Penulis Ma sendiri seperti inti nadi utama dari keseluruhan season 2. Momen di mana karakter Do Kang Woo dipertanyakan kepercayaannya oleh siapapun akibat sebuah kesalahpahaman.
Ha Na amat mendalami perannya sebagai Kwon Joo kala itu. Bagaimana seorang Direktur tim Golden Time yang terluka sekaligus bimbang akibat kesulitan mempercayai seseorang yang telah mulai dia percaya.
Sedangkan Jin Wook sebagai Do Kang Woo, lagi-lagi sukses mengeluarkan seluruh ekspresinya tak hanya melalui gesture tubuh semata, namun juga melalui kedua netranya. Dipenuhi oleh kesedihan, kepahitan hidup, rasa kelam, juga amarah. Akibat tidak dipercayai oleh seseorang yang sudah mulai ia gantungkan harapan juga kepercayaannya.
Meski begitu, ada satu momen yang membuat para orang-orang tertawa dibuatnya.
Yaitu ketika Ha Na kesulitan memainkan pistol tiruan di tangannya.
Sampai Jin Wook harus membantunya.
Ha Na terkekeh lirih. Membuat kekasihnya itu juga menggigit bibir akibat menahan tawa.
Kemudian, menjelang sore hari, seluruh keperluan pengambilan gambar selesai sudah. Sutradara Lee dan Penulis Ma mengajak para pemain untuk rapat sejenak sebelum mereka mengakhiri hari itu.
Sutradara Lee memuji totalitas semua pemain, bahkan hingga peran pembantu dengan karakter kecil sekalipun. Sementara itu, Penulis Ma mengucapkan terima kasih sangat banyak kepada seluruh pelakon, sebab sudah menciptakan (lagi) kisah dan karakter dalam dunia imajinasinya menjadi tiga kali lebih hebat dari pikirannya.
Lalu saat semua orang sudah akan beranjak pergi, Penulis Ma secara pribadi mengajak Jin Wook dan Ha Na untuk bicara bertiga saja. Sutradara Lee segera memberikan mereka ruang, sepertinya lelaki itu sudah tahu apa yang akan disampaikan oleh partnernya sejak 7 tahun tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Completed!] Let Our Hearts Decide ( Fanfiction )
FanficWARNING : Cerita ini murni fanfiksi. Meski ada beberapa hal yang berasal dari dunia nyata! Semua cerita berasal dari kehaluannya Authornya semata xD. . Lee Jin Wook & Lee Hana akhirnya kembali dipersatukan lagi dalam drama terbaru setelah 12 tahun l...