Judul lagu multimedia : I'll Be Your Light by D.k and Zia.
.
Mianata. Akhirnya baru upload LEE LEE COUPLE LAGI hahahaha. Besok Fanfiksi Voice di lapak ini akan saya pindahkan ke Forest of Heart ya. Dan khusus untuk FF scifi akan saya buatkan lapak khusus hahahah. Malam ini sudah teler soalnya.
.
Bagian ini sudah saya tulis sejak lama. Tepat ketika Pohon Bunga Tabebuya di kota saya bermekaran. Menulis di bawahnya, ternyata tak seindah bayangan. Wae? Karena selain panas. Juga digigit semut. Suka heran sama kdrama yang ada scene tidur2an di alang2. Emang rumput di Koriyah bebas semut dan serangga ya?? Kalau iya tolong diimport ke Indonesia 😂😂😂.Ya sudah, daripada curhatan saya bikin feelnya jadi berubah. Yuk cuss baca.
Jangan lupa tinggalin jejak ya.
Warm & Regards.💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖
Di bawah pohon itu. Aku melihatmu menunggu bus berikutnya yang akan lewat.....
Di bawah pohon itu. Aku melihatmu pertama kali tertawa dan tersenyum ceria.
Dan di bawah pohon itu, aku jatuh cinta padamu.....Perempuan beraroma harum seperti bunga cherry merah muda.
✨✨✨✨✨✨"Sudah berapa lama kalian berpacaran?" tanya Go Eun tanpa basa-basi. Khasnya. Saat Jin Wook dan Hae In mengambil pesanan mereka ke meja kasir.
Ha Na menunduk seraya menyelipkan beberapa helai rambut kebalik telinga. "Baru beberapa hari" tersipu.
"Seolma? Apa karena syuting drama baru kalian. Aku sudah mendengarnya. Voice bukan? Season terbaru".
Ha Na tidak menjawab. Mengangkat wajah dan tersenyum tipis.
"Heol! Daebak. Eonnie aku sangat iri padamu. Bagaimana akhirnya kamu berkencan dengan kawan lama. Dan juga sosok sekeren serta sehebat Oppa" Go Eun memuji sungguh-sungguh sambil mengangkat kedua jempol tangannya ke depan wajahnya.
"Geumanhae, Go Eun-ie. Kamu sendiri, bagaimana bisa berakhir bersama Jung Hae In di tempat ini. Apa jangan-jangan kalian berdua?" Ha Na mulai menebak-nebak.
"Ya. Tidak seperti itu. Kami sedang proses mengerjakan proyek film baru, Oppa (Hae In) bilang dia merasa lelah, aku juga. Jarak lokasi syuting dan tempat ini cukup dekat jadi ya kami memutuskan untuk mampir. Terlebih Oppa bilang kalau Jin Wook Oppa menyewa villa milik keluarganya di sini dan ingin bertemu" Go Eun menjelaskan panjang lebar.
Ha Na sadar kalau bukan itu yang sebenarnya. Ia bisa melihat hal lain melalui sorot mata Go Eun setiap kali memandang Hae In, begitu juga sebaliknya. Namun Ha Na tak akan banyak bicara sekarang. Biarkan waktu menjawab akhir kisah kedua orang ini.
**************
"Ya. Daebak. Tak kuduga perempuan yang Hyung kencani adalah Lee Ha Na Nuuna. Anda sangat beruntung tuan besar" goda Hae In seraya menyenggol lengan senior sekaligus sosok yang telah ia anggap bagai Kakak sendiri tersebut.
Persahabatan mereka di mulai jauh sebelum syuting drama Three Musketeers, lebih tepatnya ketika Hae In masih training dan Jin Wook suka mampir ke Agensi lama Hae In untuk bertemu kawan-kawannya. Dan menjadi semakin dekat setelah proyek serial bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Completed!] Let Our Hearts Decide ( Fanfiction )
FanficWARNING : Cerita ini murni fanfiksi. Meski ada beberapa hal yang berasal dari dunia nyata! Semua cerita berasal dari kehaluannya Authornya semata xD. . Lee Jin Wook & Lee Hana akhirnya kembali dipersatukan lagi dalam drama terbaru setelah 12 tahun l...