Part 9 : the Truth of the Bottom Heart.

323 23 9
                                    

Judul lagu multimedia : Fix You Coldplay. Definitely my number one fav. Song from my number one fav. Band ever!
.
Alkisah akhirnya saya sudah menyelesaikan naskah untuk kompetisi. Dan sesuai janji saya, saya akan meng upload lagi cerita2 di akun wattpad ini ;).
.
Malam ini saya mulai dengan fanfiksi LeeLee ya kawan2 .
Btw, buat teman2. Saya juga membuat kisah fiksi bergenre Thriller, Crime, Action, Mysteri dengan Lee Jin Uk dan Lee Hana sebagai visualisasinya . Judulnya The Dark Desire (trilogy) teman2 bisa mencari di kolom karya saya ;) bagi yang belum follow, jangan lupa follow dulu akun saya. Tekan juga tombol bintangnya ya ekekekek. Serta komen.
.
Rumornya Lee Jin Wook ditawari drama baru di 2021 berjudul Wolyaguk, dan lawan mainnya rumornya si Eonni cantik Jung Ryeo Won. Sweet home juga sudah selesai putu-putu syut. Plus kabarnya one of my fav. Ahjussi Lee Sun Kyun bakal menjadi lead di Voice 4 (THANK'S GOD!! KALAU DIA SIH SAYA SUKAAAA!).
.
Makasi banyak atas dukungan kalian slama ini. Happy long weekend.
Stay healthy. Stay happy 💗💖💜.
.
Btw. Follow akun twitter saya juga yes : Dianita Diansyah. Saya bakal lebih menggila disana ahahahaha.
.
Warm& Regards💖💖

************************
Tidak terjadi apa-apa diantara Jin Wook dan Ha Na semalam. Tentu saja. Memangnya apa yang kalian harapkan??.

Ha Na langsung terlelap hanya beberapa menit setelah Jin Wook menyanyikan lagu Twinkle-twinkle Litte Stars sebagai senandung nina bobo untuknya. Jin Wook curiga kalau Ha Na memikirkan terlalu banyak hal, melihatnya menangis seperti tadi membuatnya bertanya-tanya dalam hati. Ada apa dengan kekasihnya tersebut.

Jin Wook juga segera tertidur tak lama sesudahnya. Saat tengah mengelus pelan rambut halus Ha Na, serta merasakan kelembutan pipi wanita tersebut. Tanpa disadari, keduanya tersenyum dalam alam mimpi mereka.

💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖

Ketika Ha Na terbangun, dia tak menemukan Jin Wook di atas ranjang. Segera bergegas turun dari kasur, sesampainya diluar kamar aroma harum bawang putih digoreng serta roti panggang segera memenuhi indra penciumannya. Tanpa sadar, naga dalam lambungnya mulai berteriak meminta makan.

Ha Na menemukan sang kekasih sedang asyik memasak di dapur kering villa dalam posisi memunggunginya. Bahu lebarnya tampak kokoh. Tangan kekarnya dari belakang terlihat bergerak maju mundur saat sedang memotong. Pemandangan yang sangat indah di mata Ha Na.

"Ah, bagaimana kalau setelah drama ini fansnya jadi bertambah banyak" rajuk Ha Na lirih.

Jin Wook bukannya tidak menyadari keberadaan Ha Na.

"Kalau sudah bangun kemarilah" tukas Jin Wook sambil tersenyum, tanpa menoleh.

Ha Na berjalan ke belakang kekasihnya, memandang dari balik bahu Jin Wook. Seketika menelan saliva. "Oppa, apa di masa lalu kamu seorang Koki Kerajaan?" Ha Na tidak bisa menahan kekagumannya.

"Aku memasak saus jenis baru, ini cobalah"

Jin Wook menyuapkan sesendok saus berwarna kekuningan kental ke mulut Ha Na. Ekspresi kepuasan tergambar jelas dari wajah wanita tersebut.

"Oppa, neomu masitda! Apa ini bechamel sauce?( saus klasik pada masakan Eropa berwarna putih dan berbahan dasar susu). Namun tunggu dulu, aku bisa merasakan sedikit asam juga sangat light!".

[ Completed!] Let Our Hearts Decide ( Fanfiction )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang