Part 11 : This is Burning on Eternal Flame.

219 21 5
                                    

Judul lagu multimedia : Kwon Jin Ah - Lonely Night Cover Ost. Hospital Playlist.
.
Jangan ketawa-ketawa sendiri ya setelah baca bab ini ;) .
.
And I feel so warm too...
.
*************************
"I can see the warm starlight from your beautiful eyes".
💖💖💖💖💖

Waktu untuk berlibur sudah selesai. Bagi Jin Wook dan Ha Na, itu artinya mereka harus kembali ke dunia nyata. Bekerja keras lagi dengan tekun demi masa depan.

Hari itu Senin pagi, syuting beberapa adegan akhir untuk episode 3 dimulai. Dan juga episode 4.

Ha Na datang ke lokasi syuting, adegan Do Kang Woo menyelamatkan Hwang Ji Uk. Bocah cilik, adik dari seorang gadis pelaku kejahatan seksual dibawah umur. Dari Pelaku kejahatan seksual gila yang suka berdandan bagai badut. Yeom Ki Tae.

Hanya butuh sedikit take saat Jin Wook beradu akting dengan sang Aktor cilik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hanya butuh sedikit take saat Jin Wook beradu akting dengan sang Aktor cilik. Bahkan, bisa dibilang semua Aktor/Aktris, Staff, Crew, hingga Sutradara yang menyaksikan scene itu merasa terharu.

"Heol. Akting Jin Wook Sunbae sangat luar biasa. Aku bisa merasakan chermistry diantara mereka. Padahal mereka baru saja bertemu pagi ini" tukas Woo Seok. Mengamati secara seksama.

"Benar. Tak heran Jin Wook Sunbae dijuluki generasi baru penerus Lee Byung Hyun Sunbae" tambah Eun Soo.

Ha Na yang mendengarkan celotehan dua rekannya itu hanya bisa tersenyum tipis, menundukkan kepala sambil menyelipkan beberapa helai rambut ke balik telinganya.

"Ne. Oppa memang sangat keren" celetuk Ha Na. Tanpa sadar.

Seketika ada keheningan mengambang di antara mereka.

Mendongak. Ha Na menyadari kalau ucapannya barusan membuat Woo Seok melemparinya pandangan aneh. Sementara Eun Soo berusaha menahan tawanya lepas dengan cara menggigit bibir bawahnya.

"Ani. Maksudku, dia memang terkenal karena kemampuannya berakting melalui sepasang matanya bukan. Hal itu sulit dilakukan bahkan para senior di industri ini juga mengakuinya" Ha Na buru-buru membetulkan perkataannya.

"Aaa....jadi itu maksud Sunbaenim" Woo Seok mengangguk-angguk. Paham.

Saat Sutradara Lee berkata. "Cut!". Maka semua orang dalam ruangan itu seketika bertepuk tangan.

Ibu dari pemeran Aktor cilik segera beranjak untuk mendekati putranya. Mengucapkan terima kasih atas bimbingan Jin Wook. Sedangkan Aktor tampan tersebut yang merasa tak enak hati hanya bisa menggelengkan kepala serta memuji balik pemeran Hwang Jin Uk. Berkata kalau kelak dia akan menjadi sangat jauh lebih hebat dari semua Ahjussi di dalam ruangan ini.

[ Completed!] Let Our Hearts Decide ( Fanfiction )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang