Part 13 : Did You Know?

266 21 17
                                    

Judul lagu multimedia : Tree Tube - the Reason. Ost. Doctor John part 7.
.
*******************************

"Tidak semua harapan bisa didapatkan dan tidak semua cinta bisa terbalaskan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tidak semua harapan bisa didapatkan dan tidak semua cinta bisa terbalaskan."
💖💖💖💖💖💖

Drama Voice season 2 sudah mulai memasuki masa penayangan episode keempat. Rating semakin melonjak tinggi. Menjadi perbincangan hangat dalam beberapa topik media sosial. Nama Lee Ha Na, Lee Jin Wook, dan Kwon Yul masuk dalam 5 daftar tertinggi paling dicari.

Akting dan chermistry yang sempurna dari Lee Ha Na serta Lee Jin Wook membuat banyak penonton terbawa perasaan. Mereka sangat yakin kalau karakter Kang Kwon Joo dan Do Kang Woo saling menyukai satu sama lain. Teori mulai berkembang hebat diantara para pengguna forum Korea drama. Dan uniknya tak cuma dalam negri saja, namun sudah mencapai skala internasional.

Tak cuma itu, behind the scene yang dirilis membuat banyak fans yakin kalau ada sesuatu dalam hubungan Ha Na serta Jin Wook di dunia nyata.

Pada faktanya, kedua anak manusia ini kerap kali mendapat pertanyaan dari inner circle maupun fans terdekat yang telah dianggap keluarga, mengenai hubungan mereka sesungguhnya. Namun tentu saja, keduanya tidak mengatakan apapun, dan hanya memilih tersenyum.

Dan malam itu, tak seperti biasanya Ha Na ingin beristirahat di rumah alih-alih kencan bersama pujaan hati seperti yang mereka lakukan selama beberapa waktu belakangan, seusai syuting. Wanita itu merasa agak lelah,  dia sendiri tahu kalau Jin Wook ada wawancara khusus dengan sebuah majalah fashion ternama Korea. Sehingga Ha Na tak mau mengganggu.

"Langsung tidur ya, jangan memforsir diri, menghafalkan naskah sampai larut malam" kata Jin Wook sesudah memberikan kecupan lembut selamat malam dibibir Ha Na. Seperti biasa.

"Oppa juga. Kalau sudah selesai segera kabari aku ya" kata Ha Na.

Jin Wook mengangguk. Mengacak rambut kekasihnya satu kali membuat Ha Na merengut.

"Oppa, geumanhae. Berapa kali ku katakan jangan bersikap begini, aku bukan anak kecil lagi".

"Benarkah? Sebab di mataku kamu selalu menjadi gadis muda manis, yang akan selalu kucintai. Cinta pertamaku".

"Ya..Oppa....". Ha Na memukul pelan lengan Jin Wook. Pipinya bersemu.

Kalau sudah begitu, Jin Wook akan semakin suka menggoda pacarnya. Wajah Ha Na semakin cantik juga menggemaskan ketika sedang tersipu malu. Seperti sekarang.

"Ya sudah masuklah lebih dulu. Hee Won-ssi pulang terlambat kan malam ini? Jadi nikmati waktu bebas mu tanpa dia sebaik-baiknya" celetuk Jin Wook.

[ Completed!] Let Our Hearts Decide ( Fanfiction )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang