Another Special Part 02 : Voice 4 (if Happen) in My Version.

305 22 30
                                    

Judul lagu mulmed : Yoo Hwesung ft. N.flying - Another Day. Ost. Criminal Minds .
.
.
Saya pikir kegabutan saya ini tak akan berakhir begitu saja. Baeklah, kata seseorang jangan pelihara apa yang kamu pendam lama2 😂😂😂 akan saya tuangkan dalam bentuk tulisan.
.
Ide ini muncul saat mendengar RUMOR, ketertarikan PDnim untuk membawa Lee Jung Ki bila ada Voice Season 4. Kemudian saya berpikir. Bagaimana jikaaalaaaaauuuu.... Jin Uk- Jang Hyuk - dan Lee Jung Ki satu frame. Waooowww daebaklah pokokmen.
..paling yang kere si PDnim wkwkwkwk.
.
Settingnya setelah Voice 3 dengan ending seperti Part sebelumnya.
.
Slamat membaca.
.
Slamat berhalu.
.
Smoga kalian suka.
.
###########################

10 BULAN KEMUDIAN.
BADAN METROPOLITAN KEPOLISIAN SEOUL.
 

 

    Kondisi ruangan Call Center Golden Time saat ini tengah ricuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


    Kondisi ruangan Call Center Golden Time saat ini tengah ricuh. Pasalnya ada kasus kode merah yang melibatkan sekelompok anak remaja SMA ditawan oleh seorang Psikopat gila di dalam kereta api bawah tanah.

    "Agen Park, beritahu aku bagaimana situasinya". 

    Kang Kwon Joo yang berdiri di tengah-tengah ruangan tampak memantau segalanya dari layar monitor raksasa dihadapannya.

    " Ada 5 korban disekap, semuanya adalah siswi tingkat akhir SMA Wongsun. Satu orang diantaranya memiliki asma bawaan dan sekarang dalam kondisi tidak sadarkan diri" suara Song Eun Soo tercekat.

    " Kang Centernim, aku menemukan bukti kalau pelaku adalah mantan anggota Kepolisian dulunya" Jin Seo Yool bersuara. Tampak sibuk mengetik diatas papan keyboardnya.

    "Mwo?" Kwon Joo menoleh ke belakang menatap Seo Yool.

    Sejenak hal itu mengingatkannya pada seseorang. Seorang musuh lama. Menggelengkan kepala. "Anio" bisiknya lirih. Lalu kembali fokus pada Seo Yool. "Siapa namanya?".

    Seo Yool sudah akan angkat bicara ketika rekan yang duduk di sisi kirinya menyahut lebih dulu.

    "Go Jae Suk. Dia diberhentikan dengan tidak hormat akibat tuduhan penganiayaan pada salah satu Hobaenim nya, 2 tahun lalu. Go Jae Suk mengaku selama persidangan disipliner kalau bukan dia tak pernah menyakiti juniornya sama sekali namun ada beberapa bukti memberatkannya. Sejak itu dia berpindah-pindah pekerjaan. Bahkan dikatakan harus bercerai dari Istrinya dan dilarang menemui anaknya".

[ Completed!] Let Our Hearts Decide ( Fanfiction )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang