EPILOG (Jin Wook Version).

274 19 6
                                    

Judul lagu multimedia : No Way Ost. Doctors kdrama.

Loving you hansungane nuni meoreottdeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Loving you hansungane nuni meoreottdeon..
Meon geunarui geu nunbicheul ajig gieoghani...
Nae gieoge momeul matgin neoui moseubeun...
Neomunado nuni busyeo sumi maghyeottji....

Mencintai dirimu membutakan aku dalam sesaat
Dengan mata di hari yang begitu jauh
Apakah engkau masih ingat itu?
Foto kamu masih dalam ingatanku
Begitu menyilaukan mataku diriku susah untuk bernapas melihatnya


Lee Jin Wook sangat merasa bahagia hari ini, pasalnya akhirnya dia bisa bertemu kekasih tercinta setelah selama nyaris 3 minggu mereka tidak bisa bertatap muka secara langsung. Kesibukan keduanya adalah alasan utama.

Ha Na dengan syuting terbaru Voice 4-nya. Jin Wook karena segudang kegiatan barunya seperti syuting drama fantasi-romansa gelap- misteri dan mengharuskannya berpergian terus keluar kota, belum lagi variety show bersama pihak manajemennya saat ini.

Meski begitu mereka saling mendukung satu sama lain, berusaha untuk terus berkomunikasi setiap hari seperti apapun kondisinya.

Ketika Jin Wook berpindah ke manajemen milik Lee Byung Hun, Ha Na jadi orang pertama yang memberikan dukungan padanya selain manajernya. Kemudian saat Ha Na sendiri memutuskan pindah ke Praint TPC saat ia tidak ingin melanjutkan lagi di Sarament Entertaiment ( ada faktor alasan pribadi di sini), Jin Wook berdiri paling depan untuk menyetujui keputusannya. Dia bahkan membuatkan pesta kejutan kecil berupa food truck, lalu dikirim ke manajemen baru si kekasih di hari kepindahannya.

Ha Na juga mengirimkan makanan katering tradisional Korea saat Jin Wook mulai sibuk syuting serial Netflix besutan webtoon, berjudul Sweet Home. Dan begitu juga sebaliknya, lelaki itu sering mengirim makanan kesukaan Ha Na untuk Ha Na dan seluruh pemain serta crew, drama A Piece of Your Mind. Bahkan dia pernah tiga kali nekad menyelinap masuk ke lokasi atas bantuan Jung Hae In.

Begitulah, selama 3 tahun hubungan mereka juga ada pasang surutnya seperti pasangan lain pada umumnya. Namun kunci utama untuk mengatasi kesalahpahaman adalah komunikasi serta keterbukaan. Dan juga, selalu memberi yang terbaik untuk satu sama lain.

Hari itu mereka mengunjungi galeri seni yang sudah sangat lama Ha Na ingin lihat. Jin Wook mengambil beberapa foto kekasihnya dalam pose seorang diri, karena akan diunggah ke sosial media pribadinya. Namun juga menangkap gambar mereka berdua khusus untuk kepentingan pribadi.

[ Completed!] Let Our Hearts Decide ( Fanfiction )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang