Part 2 : The Script.

386 33 14
                                    

The song of this part >> Breath by Park Soo Jin . Ost. Kdrama Voice 3.

..
.
.
Ngakunya lama update taunya.

Atulah 😭😭
.
Slamat membaca.
Warm & Regards.
.
******************************

   Bulan Juni datang lebih cepat dari perkiraan Jin Wook. Mungkin karena selama beberapa bulan terakhir dia disibukkan dengan latihan, latihan, dan latihan untuk peran barunya dalam Voice season 2 ini. Harapan masyarakat sejak dia diumumkan sebagai pengganti Jang Hyuk-ssi sangatlah tinggi. Jin Wook sebagai seseorang yang perfeksionis tidak mau mengecewakan fans. Baik drama ataupun penggemar pribadinya.

    Dan disela-sela latihan, Jin Wook tak lupa bersosialisasi bersama beberapa kawan serta crew drama tersebut. Yang mengejutkan, ada beberapa sineas dari dramanya sebelumnya, yaitu Return, ikut berkerja juga di drama ini.

    Serta keberadaan Yoong Seu Mok Hyung, dan An Se Ha Hyung  sebagai pemeran baru.  Kebetulan kawan lama Jin Wook.  Dia merasa seperti tengah bereuni dengan teman-teman lama.

   Namun diantara semua hal itu, yang paling menyita pikirannya selain peran barunya sebagai Do Kang Woo timjangnim adalah satu nama. Lee. Ha. Na.

    Kedekatan mereka dianggap wajar, mengingat keduanya memang sahabat lama yang sempat putus komunikasi. Plus, mereka diharuskan membangun chermistry kuat demi terciptanya  sebuah nuansa bagus.

     "Sebenarnya seperti apa gambaran soal hubungan Do Kang Woo dan Kang Kwon Joo, dimata Ma Chakanim?"

     Tanya Jin Wook di sore hari, saat ia pertama kali bertemu Ma Jin Won dan Lee Ha Na di kantor OCN, 4 bulan lalu.

    Membuat Ma Jin Won menatap tertarik kepada Jin Wook. Hal sama juga dilakukan oleh Ha Na.

     "Mollayo, sejujurnya ini pertama kali ada yang menanyakan hal seperti ini padaku. Jang Hyuk-ssi lebih bertanya secara teknis padaku. Tapi ini menarik. Dan mungkin, hanya anda serta Lee Ha Na-ssi  yang bisa menjawab dan mencari tahu" jawab Ma Jin Won sambil menyilangkan kaki. Lalu menyesap cangkir berisi teh geraniumnya.

    Jin Wook dan Ha Na saling menatap penuh arti.

    Ha Na lalu berdeham. Dia yang duduk disamping wanita berahang ovale dan rambut panjang kecoklatan melewati bahu itu akhirnya pribadi.

    "Permisi. Ma Chakanim, saya sendiri merasa ada perubahan sangat besar pada karakter Kang Center dari season 1"
  
     Ma Jin Won menganggukkan kepala. Menolehkan leher dan menatap tak segan pada wanita cantik berbadan ramping disampingnya. "Memang benar, development character Kang Kwon Joo sudah berkembang. Ada jeda 2 tahun dari season sebelumnya ke sekarang, dengan semua yang telah dilalui oleh karaktermu. Karaktermu akhirnya memiliki alasan dan tujuan untuk hidup. Itu adalah berkah atas kemampuanmu, juga Golden Time"

    "Benar. Aku juga merasa begitu. Bagi Kang Center, timnya adalah segalanya dan harus dia jaga. Keureonde, perubahan sikap antara Kang Center kepada Moo timjang dulu, dengan Do timjang. Rasanya ada yang berbeda...." Ha Na tampak berpikir. Menatap si Penulis dan Jin Wook bergantian.

    "Dan itu adalah?" Jin Wook bertanya. Merasa ikut penasaran juga.

   "Itulah, aku juga belum tahu" jawab Ha Na. Diikuti kekehan tawa serta senyum dari Jin Wook juga.

   "Itu sebabnya aku bilang, kalian harus saling mengobrol dan terbuka satu sama lain tentang karakter kalian ini. Ingat, kalian berdua adalah magnet dari keseluruhan cerita. Chermistry kuat terjadi karena pemahanan arti karakter pemeran utama satu dengan lain. Jadi intinya adalah" Ma Jin Won menatap lurus pada pria gagah dan tampan di depannya ini.

[ Completed!] Let Our Hearts Decide ( Fanfiction )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang