Part 19 : Under the Dark Sky but the Bright Stars (02).

196 17 27
                                    

Judul lagu multimedia .

Sejeong - Meet Again, Ost. The Uncanny Counter Part 2.
.
Masih dalam kondisi jiwa separuh, efek Sweet Home dan The Uncanny Counter. Dua serial yang hanya saya ikuti dan tonton saat ini ;))) .
.
Kalian nonton The Uncanny Counter juga nggak? Berbeda genre dari Sweet Home tapi asli ga bakal nyesel kalau udah nonton. Bakal ketagihan. Plus, kdrama paket komplit pake banget. OCN memang tidak pernah mengecewakan saya.
.
Baiklah selamat membaca. Have a great Monday everyone.
.
Warm & Regards 💜

*******************************

"Bagiku, kau adalah keajaiban. Selama kau berada di sampingku, selama itu pula aku merasakan keajaiban".
💖💖💖💖💖

💖💖💖💖💖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Waaa...aku tidak percaya ini. Jin Wook-ssi sepertinya hidupmu selalu diberkati. Tak cuma mendapatkan pacar berwajah cantik, cerdas, juga baik, namun juga sangat jago memancing. Bagaimana bisa Lee Ha Na mendapatkan tiga ikan sea bream sekaligus, bagi seseorang yang mengaku bukan profesional, dia sungguh sangat" Seung Won mengacungkan kedua jempolnya ke hadapan Jin Wook. Sejak tadi seniornya itu tak henti-henti memuji Ha Na.

"Yak. Hyung jangan jatuh cinta padanya. Oke" gurau Jin Wook. Yang kini mulai sibuk membalikkan ikan di atas alat pemanggang.

Malam itu mereka sukses besar, mendapat begitu banyak tangkapan ikan bagus. Dan rekor lagi-lagi masih dipegang oleh Jin Uk, 6 ekor ikan, satu diantaranya adalah sea bream. Semua ini jadi mengingatkan Jin Wook pada masa lalu, tiga tahun lalu, saat ia menjadi bintang tamu di Three Meals A Day.

Seusai memancing, mereka segera kembali ke tepian pelabuhan. Memakai rumah salah satu nelayan untuk memasak hasil pancingan mereka.

"Ha Jin bakal sangat kesal kalau mendengar kesuksesan kita malam ini" Seung Woo terkekeh. Membantu Jin Wook membuat bahan-bahan dasar untuk sup ikan.

"Sayang sekali Ha Jin Hyung tak dapat dihubungi sejak tadi" tukas Jin Wook. Sambil masih terus mengipasi ikan.

"Dia sedang ada acara keluarga. Satu-satunya alasan menolak panggilan dari kita" jawab Seung Won.

Aktor the Greates Love itu, lantas menoleh ke arah tepian pantai karena mendengar suara tawa Ha Na dan Ho Jun dari arah sana.

"Akhirnya kamu menyatakannya juga ya? Tak ku sangka cukup cepat juga dari saat kamu meminta saran dari ku".

Jin Wook mengalihkan atensinya dari alat pemanggang kepada seniornya itu, mengekori arah tatapan Seung Won di tempat Ha Na sedang berdiri. Berhadapan dengan Ho Jun dalam jarak jauh, tengah asyik berbincang.

[ Completed!] Let Our Hearts Decide ( Fanfiction )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang