"Tentang hari ini hanya kebahagiaan, terkadang aku berpikir akan setiap waktu kah aku merasakannya? "
_calonpenulis_
🍁🍁🍁
Aku membuka tas ranselku,melihat setiap robekan kertas yang berserakan di dalamnya. Aku memang suka merobek kertas dari buku tulisku lalu menulis sesuatu dan aku simpan asal ke dalam tas ransel sekolahku.
Aku melihat beberapa kertas yang berisi tulisan dari pena ditanganku.
Salah satunya seperti ini....Allah,
Kau telah menumbuhkan rasa cinta di hatiku.Hamba tahu bahwa tumbuhnya rasa cinta dalam diri seseorang memanglah fitrahnya. Namun salahnya aku adalah aku mencintai orang yang salah. Dia adalah seseorang yang tidak seharusnya dicintai.Pantaskah aku mencintainya?
Dia adalah pria yang dicintai oleh sahabatku.
Betapa kejam diriku, menyimpan perasaan yang jelas-jelas aku tahu, sahabatku pun menyimpan nya, dan itu untuk pria yang sama.Ada cinta, ada orang yang sedang mencintai, dan ada objek yang di cintai. Tapi yang jadi pertanyaan, apakah objek yang dicintai mencintai orang yang sedang mencintai?
Sebenarnya hati memang tak bisa berbohong. Namun entah kenapa hatiku terasa kelu untuk menyebutkan kebenaran yang sesungguhnya.
_nadyarina_
Aku tersenyum kikuk membaca tulisan dari kertas yang aku pegang ini. Aku melipat kertas ini menjadi lipatan yang tidak kecil.
Aku mengambil kotak berukuran sedang dari bawah tempat tidurku. Ini adalah karya hasil dari tangan ku. Kotak ini asalnya adalah wadah bekas Nextar dan aku membungkusnya dengan kertas kado bermotif batik.huft.
Aku mengambil semua kertas yang bertuliskan aksara ku di dalam nya, melipatnya seperti tadi.Aku kaget bukan main, begitu banyak kertas yang bertuliskan quotes-quotes yang aku tulis dengan penaku.
Setelah semuanya berhasil aku lipat dan aku masukan ke dalam kotak, Aku menyimpan kotak itu di dalam lemari paling bawah, karena aku takut ada orang yang mengetahui semua rahasia penaku, sungguh aku tak ingin ada banyak orang yang tahu, Cukup Rahma dan Silfa saja yang tahu, Tidak dengan yang lainnya.
Huft.
Fakta yang belum banyak orang tahu tentang aku NADYA ARINA adalah pena, tulisan, aksara, tinta, kertas dan hal lainnya yanh berkaitan tentang Sastra. Aku menyukai buku, cerpen, puisi, novel,cerita dan hal lainnya.
Cita -cita dan keinginan terbesar ku adalah menjadi salah satu dari tokoh sastra,yaitu menjadi seorang penulis. Itu bukan hal yang mudah tapi aku mempunyai quotes dari seorang penulis terkenal, seperti ini.
"Jika kau ingin menjadi penulis,ada dua hal yang harus kau lakukan, banyak membaca dan menulis"
_Stephan King_
Dari quotes tersebut aku bertambah semangat, setidaknya mulai dari dua hal ini aku lakukan, bukankah kita harus berjuang untuk mendapatkan sesuatu. Huft.
Aku melihat jam dinding diatas tembok paling tinggi, disana terlihat jam menunjukan pukul 13:53 ,aku baru pulang sekolah 20 menit yang lalu, di kobong satu terlihat sepi, mungkin mereka sedang bersiap-siap mandi, pikirku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SAA 1] IKHLAS
Teen Fiction-Yang terpenting dalam hidup adalah tidak pernah menyakiti perasaan entah itu disengaja atau tidak disengaja_ Annur07 Ketika aku melabuhkan hatiku padamu, kau menjatuhkan hatiku kepada lubang yang sangat dalam, Terima kasih kamu adalah seseorang yan...