Kill

324 37 41
                                    

"Ai.. kok Beomgyu mencurigakan" ucap Minho sambil membantu Aileen memasak.

"inget kali" ucap Aileen.

"masa?"

"iya kayaknya.. mau peluk dia boleh?"

"ga!"

"kenapa? anak kita sendiri kok"

"sekarang bukan! dia ama kita aja seumuran! tiba-tiba suka ama kamu aja"

"ya gapapa"

"GAPAPA?!"

"ei pasutri, buruan masak gua laper" dumel Junkyu yang datang dan duduk di meja makan.

"berani lu nyuruh gua masak buat lu?!" ancam Minho.

"e-eh.. ampun raja Minho"

"RAJA?!" seru Aileen.

"hehe.. naik pangkat aku" ucap Minho.

"keren juga" ucap Yoshi yang ikut datang dan duduk disamping Junkyu.

"iya lah"

"gua gabisa meluk Aileen lagi nih kayaknya, udah inget suaminya"

"ngomong lagi coba?!"

Yoshi hanya menyeringai polos disaat Minho mengambil pisau dan mengarahkan ke wajah Yoshi.

"lagi ngumpul?" tanya Hyunjin yang datang ke dapur.

"menurut lo? lagi ngapain kita? punya mata ga? make nanya lagi" ucap Junkyu.

"sialan ya, gua nanya baik-baik!"

"Ai gua bantu ya" ucap Clara.

"iya boleh" ucap Aileen.

"woi gondrong! bantuin juga lu sini anjing!" seru Minho.

"lu siapa? nyuruh gua?" tanya Hyunjin.

"pangkat Minho sama lu gedean Minho, udah nurut aja" ucap Yoshi.

"tau, gatau aja dia" ucap Junkyu.

"emang apaan?" tanya Hyunjin.

"raja Mermaid"

"... baik tuan"

Hyunjin langsung membantu Aileen, Minho dan Clara memasak sementara Yoshi dan Junkyu hanya duduk memerhatikan.

"Felix mana?" tanya Aileen.

🦋🦋🦋

Beomgyu mengusak rambutnya sembari berjalan memasuki istana kerajaannya. Ia masih memikirkan mimpi semalam yang sangat begitu nyata.

"masa iya dia ibu gua? mana bapanya Minho lagi.. gaada yang lain?" gumam Beomgyu.

"Beomgyu"

Sontak Beomgyu terkejut kemudian ia membalikan badannya. Ia sedikit menunduk agar ia tidak menatap sang kakak yang ia takuti.

"Yeonjun hyung mana?" tanya Hyunjin.

"gatau"

Seketika hawa di dalam kerajaan itu berubah. Aura yang biasa Hyunjin dan Beomgyu rasakan seketika menghilang.

"ayah–"

"lu dipanggil Aileen di rumah, sono samper"

"oke!"

Hyunjin menghela napas lega setelah Beomgyu teleportasi ke rumah Aileen. Ia pun langsung menghampiri ruangan yang ia curigai. Aura sang raja dan ratu seketika menghilang membuatnya sedikit panik.

BRAK.

"ah.. Hyunjin"

"lu ngapain bunuh mereka?!"

🦋🦋🦋

tbc.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 11, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Blood, Wings & Tail (Season 2) || Felix, Lee Know, HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang