Sayap muncul di punggung Aileen secara tiba-tiba. Hal itu membuat Aileen sangat senang bahkan ia pun terbang mengelilingi goa crystal.
Sayap yang unik dan berbeda dari Fairy lainnya. Sayap itu terbuat dari crystal yang dipilih oleh Aileen, transparan namun berhologram dengan motif yang mirip dengan crystal.
"i-ini serius?!" seru Aileen. Ia melihat para peri kecil mengangguk kemudian ia pun menjabat tangan para peri dengan jari telunjuknya, saking kecilnya peri itu. "makasih!!"
"jangan berterimakasih, kau harus menyelamatkan dunia"
"siap 86!!"
"86 apa Aileen??"
🦋🦋🦋
"RUMPUT LAUT!!!"
"NORI!!"
"YOSHINORI!!!"
Teriakan Aileen membuat para Fairy menoleh kearahnya yang terbang cepat diatas mereka. Para Fairy disana terkejut dengan sayap yang Aileen punya padahal Aileen di cap Fairy cacat di Fairytopia.
"Aileen punya sayap?!"
"kok bisa?!"
"bagus banget itu sayapnya!!"
Begitulah orang-orang membicarakannya. Bahkan orang yang selalu membully Aileen pun iri padanya.
Sementara Aileen sendiri..
BRAK.
"YOSHINORI!!"
Lagi-lagi, entah keberapa kalinya Aileen selalu mendobrak pintu rumah pohon Yoshi dan ia selalu memecahkan atau melempar sesuatu yang ia pegang.
"LO BISA GA SIH PEL– hah.." Yoshi amat terkejut saat ia menoleh ke arah Aileen yang tengah memamerkan sayapnya yang baru di dapat.
"GUE PUNYA SAYAP!!"
"k-kok bisa?"
Aileen hanya mengedikan bahunya dan menyeringai polos penuh dengan kebahagiaan di balik senyuman itu. Yoshi pun memerhatikan sayap Aileen dengan detail bahkan menggunakan kaca pembesar.
"ini crystal dari.. goa crystal?"
"iya"
"LO NGAMBIL CRYSTAL TERUS DIJADIIN SAYAP?!"
"ga lah bloon"
"terus gimana? kok bisa? ini bisa dibuat terbang? ini beneran crystal! keras!" seru Yoshi yang mengetuk-ngetuk sayap Aileen dengan kaca pembesar.
"pecah gua tabok"
Yoshi menunjukan evil smirk tanpa Aileen ketahui. Ia mengangkat tangannya dan melayangkan kaca pembesar yang dipegang hendak memukul sayap Aileen.
"WOI YOSHI!"
BUG.
Yoshi memukul sayap Aileen kencang namun ..
BRAK.
Ia malah terpental karena shield dari sayap Aileen muncul membuat dirinya terpental dan menabrak tembok.
"hah.. HAHAHAHHAAH GOBLOK" Tawa Aileen lepas melihat Yoshi mengusap punggungnya. Bahkan dinding pohon rumah Yoshi jadi sedikit hancur.
"sakit.."
"ya lagi bego"
"nyoba.."
"nyoba apaan? biar pecah? gua gapunya sayap? hah?"
"hehehe"
"hi hi hi hi!"
"terus lu mau kemana sekarang nek?" tanya Yoshi sembari menghampiri Aileen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood, Wings & Tail (Season 2) || Felix, Lee Know, Hyunjin
FanficBlood, Wings & Tail. Season 2 Reinkarnasi ke lima kalinya bagi Aileen? Akankah ia dapat bertemu kembali pada suami dan teman-temannya? Lalu bagaimana dengan Felix? #1 - treasurefanfiction ( 27.09.2020 ) #2 - skzfanfiction ( 05.10.2020 ) #1 - tail (...