Alhasil Aileen menunggu. Beomgyu memerhatikan Aileen yang gelisah. Ia pun menyentuh bibir Aileen seketika lukanya lebih cepat menutup daripada pemulihan diri Aileen.
"DARI TADI KEK GOBLOK"
Setelah Aileen berteriak, ia langsung terbang cepat mencari keberadaan Clara dan Junkyu. Ia pun menemui kedua temannya, hal yang paling ia terkejut adalah, keadaan Junkyu yang sungguh parah.
Tubuhnya penuh dengan luka dan darah yang mengucur deras, menatap Aileen sayu.
"A-aileen!!" seru Clara yang di tahan kedua tangannya oleh Vampire, sedangkan Junkyu tengah di hajar habis-habisan oleh Vampire.
Aileen sempat bingung menolong siapa terlebih dahulu sampai ia teringat untuk memberi kupu-kupu pembawa pesan pada Yoshi.
Aileen menghampiri Vampire yang menahan Clara, tangannya yang sudah mengeluarkan cahaya putih dan menojok kencang Vampire itu kemudian ia menendang Vampire lainnya.
Clara terlepas dan ia langsung membuat shield untuk Clara.
"AWAS!"
Teriakan Clara membuat Aileen langsung menjauh saat ayah Clara hendak menusuk Aileen dengan tangannya.
"haha, cepet juga" ucap Vampire itu
"iya lah Fairy"
Ayah Clara mengeluarkan cahaya merah dan mengarah ke Aileen, dengan gesit Aileen menghindar dan terbang ke arah Junkyu. Ia membuat bola cahaya dari tangannya.
"NUNDUK KYU!"
Saat Junkyu menunduk, Aileen meledakan bola itu membuat kepala Vampire-Vampire itu pecah.
Aileen berdiri di hadapan Junkyu dan membantu Junkyu untuk duduk. Kondisi Junkyu amat parah, kepalanya bocor dan sekujur tubuhnya penuh sayatan dan darah mengalir tanpa henti, wajahnya yang pucat hanya bisa tersenyum saat Aileen menolongnya. Sampai ...
"belakang!"
Junkyu memperingati Aileen, namun disaat itu juga Aileen tertusuk tangan ayah Clara ke perutnya dan langsung mencabut tangannya.
Luka besar akibat tusukan itu membuat darah Aileen mengucur deras. Ia lemas dan terjatuh di atas tubuh Junkyu.
"AI!!"
"darah manusia langka?! kenapa bisa di Fairy?!" seru ayah Clara yang menyadari darah manusia langka Aileen di tangannya, ia pun menjilat habis darah yang mengenai tangannya. "harus bilang sama Yang Mulia."
Ayah Clara tanpa membawa Clara ataupun Aileen.
"Ai.. Ai bangun!!' teriak Junkyu.
"AILEEN!!"
🦋🦋🦋
Minho gelisah, ia hanya menunduk sambil memegang erat salah satu tangan Aileen. Ia bahkan menahan tangisnya disaat Aileen tak sadarkan diri.
"Clar"
Clara menoleh ke sumber suara, melihat Hyunjin yang baru datang ke kamar Aileen.
"hyung?"
Hyunjin terkejut melihat keberadaan Beomgyu. Bahkan ia sedikit panik karena takut Beomgyu mengadu pada Yeonjun.
Tak hanya Hyunjin tapi seluruh orang yang ada di kamar Aileen.
"l-lu ngapain disini?" tanya Hyunjin.
"hah?! lu berdua adik kakak?!" seru Yoshi.
"ya" jawab Beomgyu.
"ikut gua"
Perintah Hyunjin kepada Beomgyu, ia pun keluar kamar diikuti oleh adiknya itu.
"hyung, Aileen darahnya.."
"udah berapa banyak lu minum hah?"
Beomgyu yang dikenal galak, seram dan kasar ini tetap takut pada kakaknya sendiri karena tingkatannya jelas dibawah kakaknya. Ia di didik untuk takut pada kakaknya.
"lu bilang sama Yeonjun hyung?" tanya Hyunjin.
"ngga"
"kalo ampe bilang, abis lu sama gua"
Hyunjin melihat Beomgyu mengangguk. Sejujurnya ia tak percaya pada Beomgyu namun sudah terjadi bahwa Beomgyu mengenal Aileen. Bahkan ia melihat tanda milik Beomgyu di diri Aileen. Ia kembali ke kamar Aileen meninggalkan Beomgyu.
"ck goblok Aileen" dumel Beomgyu yang berdiri di depan pintu kamar Aileen. "itu siapa lagi yang megang tangan Aileen, minta gua bunuh."
Beomgyu hanya berani melihat keadaan Aileen dari depan pintu kamarnya, ia takut dengan Hyunjin karena aura Vampire Hyunjin membesar karena marah padanya. Tiba-tiba ia teringat dengan Vampire yang menusuk Aileen (Ayah Clara).
'ANJING GUA BISA-BISA NYA LUPA'
'anjir lah Yeonjun hyung bakalan tau'
🦋🦋🦋
"lu bilang apa? gadapet anak lu?!" bentak Yeonjun.
"iya tuan, tapi ada yang mau saya sampaikan"
🦋🦋🦋
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood, Wings & Tail (Season 2) || Felix, Lee Know, Hyunjin
FanficBlood, Wings & Tail. Season 2 Reinkarnasi ke lima kalinya bagi Aileen? Akankah ia dapat bertemu kembali pada suami dan teman-temannya? Lalu bagaimana dengan Felix? #1 - treasurefanfiction ( 27.09.2020 ) #2 - skzfanfiction ( 05.10.2020 ) #1 - tail (...