Aileen menatap tajam ke arah Yoshi setelah ia mendengar kalau Yoshi tidak bisa membuat portal untuk ke dunia manusia.
"ya terus gimana anjiiirrrrr goblok dasar rumput laut oon!!" dumel Aileen.
"emang dikata semua Fairy bisa?! gua gabisa!"
"ya gua gabisa.."
"kata siapa gabisa?! coba dulu!"
"lupa caranya!!"
"COBA DULU!"
Aileen pun memajukan bibirnya. Kesal karena di bentak Yoshi. Hal itu membuat Minho tersenyum kecil tanpa ia sadari.
"sorry, udah coba dulu" ucap Yoshi yang kembali lembut.
Aileen pun diam. Mengingat caranya dulu membuat portal. Sudah lama sekali ia tidak menggunakan kekuatannya karena selama reinkarnasinya, ia fokus mencari bukan berlatih kekuatan. Namun karena kondisi yang cukup parah ini membuat para Fairy tidak leluasa melatih kekuatan masing-masing.
Bahkan hanya hitungan jari orang yang memiliki kekuatan, kecuali Ratu Helen dan menteri.
"kalo gabisa gausah dipaksa Ai" ucap Minho.
"bisa! bisa bisa bisa bisa!"
Aileen meluruskan tangannya kedepan. Tiba-tiba cahaya putih muncul di tangan dan langsung muncul portal yang menuju ke dunia manusia.
"lah ini rumah kan?" tanya Aileen melihat dalam portal.
"hai"
"HUAA ANJIR!!"
Bugh.
Aileen yang terkejut saat seorang muncul di dalam portal tepatnya di dunia manusia hingga menubruk Minho yang berada dibelakangnya.
'.. badan Minho omg kena punggung gue' batin Aileen.
"lu gapapa?" tanya Minho, kemudian ia pun memegang kedua lengan Aileen.
"g-gapapa.."
"wah.." ucap Fairy perempuan yang ada di dunia manusia. "lucunya."
"biarin, lagi clbk" ucap Yoshi pada Fairy itu.
"hei Yoshi! gua udah urus semuanya, besok juga lu bisa sekolah"
"hah?" tanya Aileen.
"masuk aja dulu yuk?"
Aileen dan Minho mengubah ekornya menjadi kaki, sedangkan Yoshi hanya menyembunyikan sayapnya. Mereka pun melewati portal itu.
Disaat Aileen hendak menutup portal, ia melihat seorang Mermaid berenang menghampiri.
"TUNGGUUUUUUUU!!!"
"Junkyu?"
Aileen pun menyingkir dari portal karena melihat Junkyu yang berenang terburu-buru, takut tertabrak olehnya.
Junkyu pun melewati portal tanpa mengubah ekornya dan ..
BRUK.
Ia terjatuh ke lantai.
"AWW!!"
"pft.. HAHAHAHAHHAAHAHAHAHHA ANJIR" tawa lepas Minho disahut oleh yang lain ikut tertawa karena Junkyu.
"HAHAHA woi?! lo kayak ikan terdampar anjir!!" seru Aileen.
"s-sakit anjir perut gue aduh" ucap Junkyu yang duduk di lantai tanpa mengubah ekornya. "ekor gua juga sakit."
"ya lagi goblok HAHAHA" tawa Yoshi.
"pft.. ngapain juga buru-buru" ucap Fairy perempuan itu.
"gua kira mau ditinggal!! ya gatau"
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood, Wings & Tail (Season 2) || Felix, Lee Know, Hyunjin
FanfictionBlood, Wings & Tail. Season 2 Reinkarnasi ke lima kalinya bagi Aileen? Akankah ia dapat bertemu kembali pada suami dan teman-temannya? Lalu bagaimana dengan Felix? #1 - treasurefanfiction ( 27.09.2020 ) #2 - skzfanfiction ( 05.10.2020 ) #1 - tail (...