Hari ini wonwoo berencana ke rumah Mingyu maunya sih kemarin tapi kata Mingyu kemarin Bunda gak jadi libur, jadinya sekarang deh ke rumah Mingyunya."Won kayaknya hari ini Bunda gak ada dirumah lagi deh, soalnya dia bilang lembur hari ini" Ucap Mingyu.
"Oh ya udah, kapan-kapan aja aku kesananya kalau gitu" Kata wonwoo.
"Maaf ya won... " Ucap Mingyu.
"Iya gak papa sans aja" Kata wonwoo.
" Ya udah kalau gitu gue balik duluan ya won. Bye" Ucap Mingyu lalu meninggalkan wonwoo.
Wonwoo gak tau kenapa akhir-akhir ini mingyu suka gitu, tak sekali duakali mingyu meninggalkannya seperti ini, dia juga jarang kumpul sekarang sama yang lain. Dan dia juga jadi banyak alesan, bilang ada urusan mendadaklah, jaga rumahlah, dan banyak lagi pokoknya. Tapi wonwoo cuma diem aja, gak nanya juga lagian dia siapa coba? Pacar? Bukankan? Hmm.
"Hai... "
"Siapa?" Kata wonwoo bukannya membalas sapaan orang itu dia malah bertanya.
"Kenalin gue jeon jaehyun, gue kelas 11 bawah" Kata orang lelaki itu sambil senyum.
"Ohh..." Ucap wonwoo singkat.
"Nunggu bus?" Tanya jaehyun.
"Enggak, lagi nunggu pesawat!" Ucap wonwoo.
"Mana muat pesawat kesini?wkwk" Kata jaehyun.
"Udah tau gitu, pake nanya!" Ucap wonwoo sinis.
"Hahaha kan basa-basi won" Kata jaehyun.
"Won? Lo tau nama gue dari mana?" Ucap wonwoo.
"Eh.. Itu a-anu, kan lo pernah viral di majalah sekolah, jadi gue tau hehehe" Ucap jaehyun.
"Ohhh..." Lagi-lagi wonwoo hanya ber-oh ria.
"Ehh itu busnya udah dateng tuh, yuk naik" Kata jaehyun.
"Ya udah naik aja duluan" Ucap wonwoo.
"Gak mau, maunya barengan" Ucap jaehyun lalu menarik tangan wonwoo untuk naik ke bus.
Wonwoo terkejut karena tiba-tiba jaehyun menarik tangannya. Dan tanpa wonwoo sadari ada banyak anak yang memandanginya sekarang. Ya gak heran sih soalnya Jaehyun lumayan ganteng, dan mungkin juga populer tanpa wonwoo tau.
"Apaan sih, main tarik tarik aja!" Kata wonwoo lalu melepaskan tanganya.
"Hehe habisnya kalau gak digituin lo nya gak mau bareng" Ucap jaehyun.
"Bodo! Ngapain sih lo sok akrab banget!" Kata wonwoo.
Tapi jaehyun tak membalas perkataan wonwoo, dia hanya tersenyum sekilas lalu fokus pada ponselnya, sedangkan wonwoo hanya diam dan sesekali juga melihat ponselnya. Dan dalam perjalanan tak ada obrolan lagi diantara mereka, sampai akhirnya wonwoo sampai dihalte dekat rumahnya, rumah jeonghan sih tepatnya.
"Ngapain lo ikut turun?" Tanya wonwoo yang heran kenapa jaehyun ikut turun disini.
"Gue juga tinggal dilingkungan sini kok" Jawab Jaehyun.
"Ohh..." Ucap wonwoo.
"Ngapain ngikutin gue?!!" Ucap wonwoo saat jaehyun terus mengikutinya dari belakang.
"Rumah gue juga di arah sana won" Jawab jaehyun lagi.
"Ya udah tapi jangan deket-deket, jaga jarak 1 km!" Ucap wonwoo lalu kembali melanjutkan langkahnya.
"Jauhh amat won..." Ucap jaehyun masih diam ditempatnya, membiarkan wonwoo agak jauh didepannya.
"Bodo!!!" Teriak wonwoo tanpa berbalik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Friendship || Seventeen
Random⚠⚠⚠ gender switch WARNING !!! Cerita ini mengandung kegajean yg sangat jelas. Ditambah lagi dengan kegaringan dan typo yg bertebaran!. 𝙎𝙇𝙊𝙂𝘼𝙉 : "𝕋𝕒𝕟𝕡𝕒 𝕜𝕖𝕥𝕚𝕕𝕒𝕜 𝕛𝕖𝕝𝕒𝕤𝕒𝕟 𝕥𝕚𝕕𝕒𝕜 𝕒𝕜𝕒𝕟 𝕒𝕕𝕒 𝕜𝕖𝕛𝕖𝕝𝕒𝕤𝕒𝕟" √ meani...