"Kamu mau ngomong apa cheol sampai nyuruh wonwoo sama mingyu keluar? " Tanya jeonghan."Gue cuma mau ngomong tentang kita han jadi gak enak aja kalau mereka denger, gua juga malu kalau ada mereka" Jawab seungcheol.
"Yaudah ngomong" Kata jeonghan.
"Aku minta maaf karena dari awal gak percaya sama kamu han, aku tau aku salah karena percaya sama nayeon. Maaf banget ya han" Ucap seungcheol sambil meraih tangan jeonghan.
"Udahlah udah lewat juga, yang penting kamu udah sadarkan nayeon itu orangya kayak gimana. Saran aku sih sedeket apapun kamu sama orang atau sepercaya apapun kamu sama orang tetep harus cari tau dulu kebenarannya jangan main nyalahin orang gitu aja" Ucap jeonghan.
"Iya han aku salah, jadi aku dimaafin gak nih?" Tanya seungcheol lagi.
"Iya" Jawab jeonghan singkat.
"Makasih ya han, tapi kalau boleh gue serakah apa bisa kita balik kayak dulu lagi?" Tanya seungcheol sambil menatap wajah jeonghan.
"Kalau kamu maunya gitu yaudah" Jawab jeonghan sambil memalingkan wajahnya yang kini memerah.
"Liat aku dong han" Ucap seungcheol sambil meraih wajah jeonghan dan membuat mereka berdua sekarang bertatap.
Seungcheol membawa wajah jeonghan semakin dekat dengan wajahnya dan...
Cup
Satu kecupan mendarat dibibir manis jeonghan dan sontak membuat jeonghan membeku bahkan wajahnya kini sudah seperti kepiting rebus.
Dubrakk...
Mendengar itu jeonghan langsung menoleh ke arah suara.
"Ih wonwoo dibilang jangan dorong-dorong kan ketahuan" Kata jisoo.
"Kok aku si kak, ini nih si mingyu yang dorong" Ucap wonwoo.
"Kok gue? Ini nih si seokmin dorong terus" Ucap mingyu sambil menunjuk seokmin.
"Bukan... Bukan aku kak, aku cuma perantara serius deh, ini nih si Hao yang dorong aku" Serka seokmin.
"Hah logikanya yang dorong itu pasti dari yang paling belakang sih" Ucap minghao.
"Hehehe lagian gak kelihatan sih, kan dino juga pengen liat kak" Ucap Dino polos.
"Udahkan ributnya?" Tanya Jeonghan.
"Hehehe udah" Ucap jisoo sedangkan yang lain cuma cengengesan.
"Jadi kalian ngapain ngintip kayak tadi? Kan tadi seungcheol udah bilang mau ngomong berdua aja sama gue" Ucap jeonghan dengan nada kesal.
"Udahlah han udah terlanjur juga" Ucap seungcheol.
"Tapi kan..."
"Tapi apa han?" Tanya seungcheol.
"Ahh iya lo gak apa-apa kan cheol? Duh kok bisa sampai pingsan sih" Ucap jisoo mengalihkan pembicaraan karena
melihat muka jeonghan mulai memerah dan Jisoo tau Jeonghan pasti malu karena mengira mereka semua melihat kejadian tadi padahal memang sengaja dihalangi jisoo agar yang lain gak liat."Itu tadi gue kena-"
Drrrt.... Drrrt.....
Tiba-tiba ponsel jun berbunyi dan membuat seungcheol menghentikan kalimatnya.
" Eh orang yang tadi nelpon lagi" Ucap jun.
"Speaker jun speaker!" Perintah Jisoo. Dan langsung dituruti oleh jun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Friendship || Seventeen
Random⚠⚠⚠ gender switch WARNING !!! Cerita ini mengandung kegajean yg sangat jelas. Ditambah lagi dengan kegaringan dan typo yg bertebaran!. 𝙎𝙇𝙊𝙂𝘼𝙉 : "𝕋𝕒𝕟𝕡𝕒 𝕜𝕖𝕥𝕚𝕕𝕒𝕜 𝕛𝕖𝕝𝕒𝕤𝕒𝕟 𝕥𝕚𝕕𝕒𝕜 𝕒𝕜𝕒𝕟 𝕒𝕕𝕒 𝕜𝕖𝕛𝕖𝕝𝕒𝕤𝕒𝕟" √ meani...