"Udah ya sayang jangan nangis lagi" Kata mana mingyu lembut."Makasih ya tante" Ucap wonwoo.
Wonwoo sekarang berada dikamar mamanya mingyu, karena saat iya menangis tadi mama mingyu langsung mengajaknya kekamar soalnya mama mingyu yakin wonwoo pasti ada masalah. Dan wonwoo juga dengan mudah menceritakannya ke mama mingyu entah kenapa padahal dia kenal mama mingyu hari ini, tapi dia merasa nyaman dengannya.
"Jangan panggil tante panggil bunda aja ya sayang" Kata mama mingyu lagi.
"Eh boleh tante? " Tanya wonwoo.
"Iya sayang" Kata mama mingyu lalu mengusap rambut wonwoo lembut.
"Makasi ya bunda" Kata wonwoo yg langsung memeluk bunda alias mama mingyu.
"Iya lagian kamu kan bakalan jadi mantu bunda" Kata mama mingyu tiba-tiba.
"Hahaha bunda percaya wonu pacaran sama mingyu? "
"Ehh emang gak? "
"Gak tau bun, kita cuma temen tapi si mingyu ngaku-ngaku jadi pacar wonu" Jelas wonwoo.
"Yah padahal bunda udah seneng banget mingyu dapet pacar secantik kamu"
"Ihh bunda bisa aja" Kata wonwoo malu.
"Hahaha keluar yuk kita makan dulu" Kata mama mingyu berdiri dan mengajak wonwoo.
"Ayo bunda" Kata wonwoo lalu mengikuti mama mingyu keluar kamar.
Tapi pas mereka nyampai ruang tengah mereka melihat jongin dan mingyu sedang tertidur pulas diatas sopa.
"Kebiasaan emang " Kata mama mingyu.
"Hahaha mereka lucu ya bun" Ucap wonwoo.
"Iya kalau lagi akur , kalau gak beh bunda kayak nonton tom and Jerry secara live tau gak" Ucap mama mingyu.
"Hahaha tapi seru kan bun" Kata wonwoo sambil tertawa.
"Iya jadi rame, udah ah bunda mau masak dulu bentar ya kamu tunggu disini sambil nonton tv aja" Kata mama mingyu.
"Gak mau, wonu mau bantuin bunda aja" Kata wonwoo.
"Iya udah ayo" Kata mama mingyu lalu menuju kedapur dan diikuti sama wonwoo.
Entah kenapa mereka bisa akrab padahal baru bertemu, sama mingyu juga padahal dia jarang banget ngomong sama mingyu dan wonwoo rasa dia gak sedeket itu sama mingyu sampai-sampai mingyu membawa dia kerumahnya. Apalagi dikenalin kekeluargaannya kayak gini. Tapi wonwoo bersyukur ketemu mingyu karena sekarang ia bisa merasakan rasanya punya keluarga yah walaupun ini keluarga mingyu.
..
.
Pagi ini hao sangat jengkel karena kelakuan dua orang yg pagi-pagi sudah berada dirumahnya saja, udah gitu minta makan lagi.
"Sekarang apa lagi alasan kalian kesini hah?" Tanya hao saat iya mendapati seungcheol dan jun yg sedang makan di rumahnya.
"Heh hao gk boleh gitu, mereka niatnya baik loh mau nganterin kamu sekolah" Ucap mamaya hao.
"Gak mungkin ma pasti mereka ada maunya" Kata hao lagi.
"Ya ampul lo su'udzon banget sih" Kata jun.
"Ya lagian mencurigakan sih" Kata hao.
"Udah-udah hao cepet duduk sarapan lalu berangkat tar telat loh" Titah mamanya.
"Iya ma" Jawab hao langsung duduk dan makan.
"Ayo berangkat" Kata hao saat sarapannya udah habis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Friendship || Seventeen
Random⚠⚠⚠ gender switch WARNING !!! Cerita ini mengandung kegajean yg sangat jelas. Ditambah lagi dengan kegaringan dan typo yg bertebaran!. 𝙎𝙇𝙊𝙂𝘼𝙉 : "𝕋𝕒𝕟𝕡𝕒 𝕜𝕖𝕥𝕚𝕕𝕒𝕜 𝕛𝕖𝕝𝕒𝕤𝕒𝕟 𝕥𝕚𝕕𝕒𝕜 𝕒𝕜𝕒𝕟 𝕒𝕕𝕒 𝕜𝕖𝕛𝕖𝕝𝕒𝕤𝕒𝕟" √ meani...