Brukk...Tiba-tiba pintu ruangan tempat hoshi ngedance terbuka dengan kasar dan nampak sosok wonwoo disana.
"Bgst! kenapa sih lo? " Tanya hoshi terkejut dengan apa yg dilakukan oleh wonwoo.
"DIEM! " Cuma itu jawaban yg dikasih wonwoo ke hoshi lalu segera duduk disebuah sopa yg memang tersedia disana.
Sedangkan hoshi masih memandangi wonwoo yg kelihatan seperti singa yg siap menerkam mangsanya.
"Apa lo liat-liat! " Kata wonwoo yg menyadari hoshi masih memandanginya.
"Gak! " Jawab hoshi yg sebenarnya males aja gitu buat berantem sama wonwoo, dia masih terbayang dengan kejadian ditaman tadi.
Jujur Hoshi sakit hati sekaligus gk percaya apa yg ia dengar tadi, seorang lee jihoon yg sulit didekati itu menyatakan perasaannya pada orang yg baru dia kenal seminggu tidak bahkan itu belum genap seminggu.
Memang salahnya sih memberi tantangan tak masuk akal itu pada jihoon tapi bukan ini yg dia inginkan."Ahh.... " Teriak hoshi sambil mengacak rambutnya frustasi rasanya dia benar-benar hancur saat ini.
Wonwoo hanya memandangi sahabatnya itu sejak tadi, Hoshi terlihat seperti orang gila saat ini ya benar-benar gila dia ngedance tanpa henti lalu tiba-tiba berteriak lalu ngedance lagi. Bahkan wonwoo sudah berada disini hampir 3 jam dan hoshi masih saja ngedance tanpa henti didepannya.
"Hei kwon soonyoung!!! " Teriak wonwoo yg sudah tak tahan lagi melihat Hoshi.
Tapi hoshi tak menoleh sedikitpun dia mengabaikan panggilan wonwoo. Sedangkan wonwoo yg merasa dirinya diabaikan tak bisa diam gitu aja, dia menarik tangan hoshi keluar dari ruangan itu.
"Apaan sih won lo kalau mau pergi, pergi aja sendiri gue masih pengen disini! " Kata Hoshi sedikit negas.
"Lo pikir dengan lo kayak gini semuanya bisa kelar gitu aja? " Tanya wonwoo.
".... "
"Gak kan hosh, gue tau hati lo sakit gue tau hati lo hancur tapi gak gini caranya" Lanjut wonwoo.
".... " Hoshi masih diam.
"Oke sekarang mari kita lupakan mereka tanpa menyakiti diri sendiri" Timpal wonwoo lalu merangkul hoshi.
Entah kenapa kata kita dan mereka itu agak aneh bagi wonwoo dan entah kenapa dia menggunankan kata itu. Padahalkan niat wonwoo cuma mau bilang ke hoshi untuk ngelupain jihoon dan tak menyakiti dirinya sendiri, tapi entah kenapa kalimat itu seolah-olah dia juga ingin melupakan mingyu. Tapi untung saja hoshi gak ngeh dengan kalimat terakhir wonwoo itu.
"Won ayo kita pacaran" Kata hoshi tiba-tiba.
"HAH? "
Skipp>>>
Minghao saat ini sedang berada diruang tamu rumahnya, dia memandangi dua mahkluk yg kini sedang duduk di sopa ruang tamu rumahnya.
"Mau ngapain sih kalian kesini? " Tanya hao yg duduk didepan mereka.
"Mau jenguk lo aja sih" Jawab seungcheol.
"Terus kenapa harus bawa-bawa ni orang" Kata hao lagi sambil nunjuk jun yg duduk disamping seungcheol.
Iya dua makhluk yg dimaksud minghao adalah seungcheol dan jun. Dan entah kenapa dia sangat tidak suka dengan jun. Sedangkan seungcheol ya masih bisalah.
"Ehh maemunah denger ya gue juga sebenernya males banget kesini" Jawab jun.
"Ya terus ngapain kesini" Kata hao ketus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Friendship || Seventeen
Random⚠⚠⚠ gender switch WARNING !!! Cerita ini mengandung kegajean yg sangat jelas. Ditambah lagi dengan kegaringan dan typo yg bertebaran!. 𝙎𝙇𝙊𝙂𝘼𝙉 : "𝕋𝕒𝕟𝕡𝕒 𝕜𝕖𝕥𝕚𝕕𝕒𝕜 𝕛𝕖𝕝𝕒𝕤𝕒𝕟 𝕥𝕚𝕕𝕒𝕜 𝕒𝕜𝕒𝕟 𝕒𝕕𝕒 𝕜𝕖𝕛𝕖𝕝𝕒𝕤𝕒𝕟" √ meani...