"Won.... " Panggil mingyu."Apaan" Jawab wonwoo.
"Hari ini bunda ada dirumah, jadi main kerumah kan?" Tanya mingyu.
"Entahlah, tergantung lo aja" Jawab wonwoo tanpa menoleh ke mingyu dia masih fokus dengan gamenya.
"Loh kok tergantung gue?" Tanya mingyu binggung.
"Yakan lo selalu ngebatalin, dengan alasan-alasan yang entah beneran atau enggak" Kata wonwoo.
"Ya maaf won, gue lupa kalo waktu itu gue ada janji, terus kalo alasan bunda gak jadi libur itu emang beneran won, sumpah deh" Jelas mingyu.
"Oh " Kata wonwoo.
"Ih kok ohh doang?" Kata Mingyu.
"Terus lo ngarep gue bilang apaan?" Ucap wonwoo.
"Ya setidaknya panjangan dikit kek, masak oh doang sih" Kata Mingyu protes.
"Oh ya udah. Puas!" Kata wonwoo lagi.
"Hmm iya deh won iyaa...." Ucap Mingyu pasrah.
Setelah itu hanya ada keheningan diantara mereka. Btw sekarang mereka masih ada dikelas kebetulan lagi jam kosong, terus Hoshi lagi nemenin Jihoon yang lagi sakit perut di UKS.
"Fokus amat main gamenya" Ucap Mingyu yang dari tadi memperhatikan wonwoo.
"Diem, dikit lagi menang nih" Kata wonwoo.
"Iya deh iya" Ucap Mingyu lalu menyandarkan kepalanya ke meja sambil menatap wonwoo.
Wonwoo yang sadar dirinya ditatap oleh Mingyu malah salting, wonwoo yang awalnya fokus jadi buyar.
"Yah.. Yahh... Uhh kalah deh" Ucap wonwoo.
"Hahahaha padahal gue udah diem tapi tetep aja kalah" Ejek Mingyu.
Mendengar itu wonwoo menoleh ke arah mingyu.
"Kalo bukan karena lo ngeliatin gue, gue udah menang bambang!" Gerutu wonwoo dalam hati.
"Gue tau gue tamvan tapi gak usah mandang gue sampai melotot gitu juga wkwk" Ucap mingyu dengan PDnya.
"Dihh!" Ucap wonwoo lalu mengalihkan pandangannya. Dia lupa kalo Mingyu adalah manusia super PD.
"Hahahaha lo lucu deh won" Ucap mingyu lagi.
"Apanya? Perasaan gue gak ngelawak" Ucap wonwoo.
"Iya tau, tapi lucu aja dimata gue" Ucap mingyu sambil senyum.
Mendengar itu wonwoo jadi berpikir, apakah Mingyu kayak gini juga kalau sama Eunwoo?.
"Eh malika...." Panggil jaehwan.
"Kenapa hwan?" Tanya mingyu pada jaehwan.
"Dicariin pacar lo tuh didepan, cepetan samperin gih... " Ucap jaehwan.
"Hah? Siapa dah? Gue kagak punya pacar" Kata Mingyu.
"Wahh parah lo, pacar sendiri gak lo akuin, itu loh cewek cantik yang lo anterin pulang waktu itu" Ucap Jaehwan.
"Oh Eunwoo maksud lo? Di bukan pacar gue elahh nyebar gosip aja lo" Jelas Mingyu.
"Ya kan kirain, habisnya cocok dan kalian terlalu dekat untuk status gak pacaran" Ucap jaehwan lagi.
"Apaan sih lo ngada-ngada aja, dasar kang lele!" Ucap Mingyu.
"Yeee gue ngomong jujur yee! Dahlah males gue .. Bye!!!" Kata jaehwan lalu balik lagi nongkrong didepan pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Friendship || Seventeen
Random⚠⚠⚠ gender switch WARNING !!! Cerita ini mengandung kegajean yg sangat jelas. Ditambah lagi dengan kegaringan dan typo yg bertebaran!. 𝙎𝙇𝙊𝙂𝘼𝙉 : "𝕋𝕒𝕟𝕡𝕒 𝕜𝕖𝕥𝕚𝕕𝕒𝕜 𝕛𝕖𝕝𝕒𝕤𝕒𝕟 𝕥𝕚𝕕𝕒𝕜 𝕒𝕜𝕒𝕟 𝕒𝕕𝕒 𝕜𝕖𝕛𝕖𝕝𝕒𝕤𝕒𝕟" √ meani...