Hari ini bisa dikatakan hari yg sangat membosankan bagi wonwoo, bagaimana tidak? sejak pagi tadi semua temannya bersikap aneh, dari jihoon yg lebih diam dari biasanya, begitu juga dengan Hoshi dia hanya mendengarkan musik melalui earphonenya sedangkan mingyu? Ah jangan salahkan wonwoo jika dia enggan berinteraksi dengannya karena kejadian kemarin.
"Ah mending gue ke kelas sebelah aja " Kata wonwoo tiba-tiba dan langsung melangkah keluar kelas.
Sedangkan jihoon dan hoshi tidak mempedulikan wonwoo mereka masih diam di tempat dengan kegiatan masing - masing. Tapi berbeda dengan mingyu dia menatap punggung wonwoo yg perlahan-lahan hilang dari pandangannya. Jujur mingyu sangat menyesali perbuatannya kemarin.
"Gyu... " Panggil jihoon tiba-tiba.
"Kenapa ji? " Jujur mingyu merasa canggung sekarang.
"Ikut gue bentar" Kata jihoon sambil beranjak dari duduknya dan melangkah keluar. Sedangkan mingyu hanya mengekorinya dari belakang.
"Mungkin menepi lebih baik" Gumam hoshi saat jihoon dan mingyu melangkah keluar.
.
.
."Hai" Sapa wonwoo yg tiba-tiba sudah berada dikelas seokmin sekarang, dan dia langsung duduk di sebelah seokmin.
"Hai tumben lo sendirian ke sini? " Tanya seokmin, karena biasanya dia selalu lengket dengan jihoon dan hoshi.
"Tau tuh mereka dari tadi aneh,
diem-dieman terus gue kan bosen" Jawab
wonwoo."Hoshi juga? " Tanya seokmin lagi, pasalnya hoshi kan orangnya gak bisa diem, kan aneh kalau dia tiba-tiba diem.
Wonwoo hanya menjawab pertanyaan seokmin dengan anggukan. Dan pandangannya beralih ke seungkwan yang dari tadi juga berada di samping seokmin.
"Lo kenapa kwan? " Tanya wonwoo heran biasanya jika dia atau temannya yang lain dateng kesini pasti seungkwan yg paling heboh.
"Iya nih kenapa lo tiba-tiba diem? Padahal tadi biasa aja perasaan" Timpal seokmin yg juga heran melihat sikap seungkwan yg berubah dalam sekejap.
"Gue gk papa" Jawab seungkwan singkat tanpa melihat ke arah wonwoo dan seokmin.
"Kenapa sih elah, cerita kwan kita kan teman" Kata wonwoo.
"Temen macam apa yg tega ninggalin temennya yg nunggu hampir sejam diparkiran? Sampai gue rela nahan laper demi nunggu elo, dan lo pulang gitu aja tanpa inget gue" Ucap seungkwan dengan nada kesal.
'Mampus gue lupa lagi kalau seungkwan lagi marah sama gue, harusnya gue gak kesini tadi' batin wonwoo.
"Ya maaf kan gue udah bilang kalau gue lupa" Jawab wonwoo.
"Maaf? Pokoknya gue gak mau tau lain kali jangan gitu lagi dan blablabla" Ucap seungkwan panjang lebar menceramahi wonwoo disana.
Setelah mendengar ceramah panjang lebar dari Boo seungkwan wonwoo akhirnya memutuskan untuk balik kekelas, tapi sayangnya dia hanya melihat hoshi disana. Lalu kemana perginya jihoon dan mingyu? Pikir wonwoo, mau nanya ke hoshi tapi kasian dia diem pasti gara-gara kejadian kemaren.
"Woii sipit" Panggil wonwoo sambil mencabut earphone di telinga hoshi.
"Apaan? "
"Kenapa lo? Galau? " Tanya wonwoo
"Apaan sih, ngapain juga gue galau" Jawab hoshi acuh.
"Yeee kagak usah ngelak ye" Kata wonwoo.
"Hah padahal selama ini gue udah berusaha nunjukin kalau gue itu suka sama dia won, bener kata lo waktu itu, gue ngejahilin dia bukan tanpa alasan gue cuma pengen perhatian dari dia won" Kata hoshi akhirnya mengakuinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Friendship || Seventeen
Random⚠⚠⚠ gender switch WARNING !!! Cerita ini mengandung kegajean yg sangat jelas. Ditambah lagi dengan kegaringan dan typo yg bertebaran!. 𝙎𝙇𝙊𝙂𝘼𝙉 : "𝕋𝕒𝕟𝕡𝕒 𝕜𝕖𝕥𝕚𝕕𝕒𝕜 𝕛𝕖𝕝𝕒𝕤𝕒𝕟 𝕥𝕚𝕕𝕒𝕜 𝕒𝕜𝕒𝕟 𝕒𝕕𝕒 𝕜𝕖𝕛𝕖𝕝𝕒𝕤𝕒𝕟" √ meani...