Hari ini mereka semua kecuali jihoon, Hoshi,dan seokmin memutuskan untuk berangkat bareng niatnya sih buat jagain wonwoo sama mingyu. Secara anak-anak disekolah kan sudah hampir semua tau tentang rumor kemarin.
"Gue jalan paling depan ya" Ucap jun.
"Kagak mending gue aja, secarakan semua takut tuh sama gue" Kata seungcheol.
"Bener tuh kata kak seungcheol" Timpal seungkwan.
"Okey gue jalan didepan bareng jeonghan, jun paling belakang sisanya ditengah - tengah ya" Ucap seungcheol lagi mengarahkan.
Udah kayak anak TK aja ya jalan harus di atur - atur wkwkwk.
"Lahh kok gue paling belakang? Gak mau ah tar dikira babu lagi" Protes jun.
"Kan cowoknya cuma kita bertiga doang gue udah di depan, mingyu ditengah, sisanya lo dibelakang lah" Ucap seungcheol lagi.
"Tap-"
"Udah ah Hao aja yang dibelakang, yok jalan buruan nanti keburu telat" Ucap hao memotong ucapan jun.
"Tuh masak kalah sama cewek wkwk"
"Ya udah gue ikut dibelakang sama anak pungut" Ucap Jun.
"Kagak usah ngatain dong" Ucap hao sebel.
"Iya dehh maaf" Ucap jun lagi.
"Dihh moduss" Ucap seungcheol.
"Udah ah ayo jalan ribet amat mau jalan doang" Kini Joshua yang bersuara.
"Yok dahh" Kata jeonghan.
Mereka berjalan sama-sama dan ditengah-tengah perjalanan ada aja yang bisik-bisik ngomongin mereka, bukan mereka sih lebih tepatnya Mingyu sama Wonwoo.
"Ehh liat deh itu bukannya yang dikabarin kawin lari kemarin?"
"Wah iya tuh, masih berani kesekolah ya"
"Eh tapi kok mereka bareng preman sekolah sih? "
"Iya ih kalau gak udah gue siram mereka pakai jus wortel ihh enek gue liatnya"
"Gak tau malu ya mereka"
Kira-kira begitulah bisikan-bisikan anak - anak ketika melihat wonwoo dan mingyu.
.
.
."Pa Hoshi berangkat ya" Pamit Hoshi ke ayahnya.
"Tumben kamu rajin baru jam 6 loh" Kata mamanya baru dateng dari Dapur.
"Iya ma mau jemput temen dulu soalnya" Jelas Hoshi.
"Aku bawa mobil lagi ya pa" Kata Hoshi lalu berjalan keluar.
"Hmm anak kita kenapa ya pa biasanya disuruh bawa mobil gak mau tapi sekarang malah suka bawa mobil" Ucap mama Hoshi ketika Hoshi sudah berangkat.
"Mungkin buat PDKT an kali mah" Jawab papa Hoshi.
"Masak ada yang mau sama anak itu kelakuanya aja kyk gitu" Ucap mama Hoshi lagi.
"Gitu-gitu juga anak kamu"
"Iya tapi sifatnya kayak kamu"
"Ehh gini-gini dulu idola sekolah loh, mama aja sampai ke pincutkan" Goda papa Hoshi.
"Dihh apaan sihh"
"Hahaha udah ah biarin aja dia nikmatin masa mudanya mah" Ucap papa Hoshi lagi.
"Iya sih pa mama cuma khawatir anak kita diporotin buktinya baru PDKTan aja harus bawa mobil" Ucap mama Hoshi.
" Udah tenang aja walaupun Hoshi anaknya Bodoh papa yakin dia gak sebodoh itu milih cewek" Ucap papa Hoshi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Friendship || Seventeen
Random⚠⚠⚠ gender switch WARNING !!! Cerita ini mengandung kegajean yg sangat jelas. Ditambah lagi dengan kegaringan dan typo yg bertebaran!. 𝙎𝙇𝙊𝙂𝘼𝙉 : "𝕋𝕒𝕟𝕡𝕒 𝕜𝕖𝕥𝕚𝕕𝕒𝕜 𝕛𝕖𝕝𝕒𝕤𝕒𝕟 𝕥𝕚𝕕𝕒𝕜 𝕒𝕜𝕒𝕟 𝕒𝕕𝕒 𝕜𝕖𝕛𝕖𝕝𝕒𝕤𝕒𝕟" √ meani...