Jihoon baru sampai rumahnya sekitar jam 10 malam,dia gak langsung pulang tadi sehabis dari rumah jeonghan, dia pergi ke rumah sepupunya, kebetulan sepupunya itu tinggal sendiri jadi dia bisa menenangkan diri disana.
"Kenapa baru pulang ji?" Tanya mamanya yang emang lagi nungguin anaknya itu pulang.
"Tadi main kerumah Taeyong dulu mah" Jawab jihoon.
"Ada masalah ji? Sini cerita sama mama" Ucap mamanya.
Mama jihoon tau kalo jihoon ada masalah pasti dia bakal ke rumah Taeyong.
"Gak kok ma, jihoon kekamar dulu ya ma" Ucap jihoon.
"Gak makan dulu?" Tanya mamanya.
"Enggak ma, tadi udah makan" Jawab jihoon lalu masuk ke kamarnya.
.
.
."Ngapain lo disini? Kelas lo kan disebelah" Ucap seokmin yang baru aja dateng saat melihat jihoon duduk dibangkunya.
"Males gue sekarang ke kelas tunggu bel masuk aja" Jawab jihoon.
"Dihh tumben amatt" Ucap seokmin lagi lalu duduk dibangku minghao, mumpung orangnya belum dateng.
"Dihh kuda minggir" Ucap hao yg gak tau sejak kapan udah dateng.
"Baru juga duduk elahh" Protes seokmin.
"Hahaha udah mending berdiri aja lo gak usah duduk" Ucap seungkwan yang memang ada disana.
"Untung gue sabar" Kata seokmin lalu duduk di bangku kosong belakang Minghao.
"WOEE..."
"Kaget b*ngs*t... " Ucap seungkwan saat tiba-tiba Hoshi datang dan berteriak.
"Kenapa sih hosh?" Tanya minghao.
"Siapa yg ngelaporin gue bolos ke kak jeonghan!?" Tanya Hoshi.
Mendengar pertanyaan Hoshi mereka bertiga kompak nunjuk Jihoon.
"Ihh ngeselin banget sihh!" Ucap Hoshi lalu berlalu pergi.
"Lahh kenapa tu anak? Ji lo berantem sama Hoshi?" Tanya seungkwan kepo.
Bukannya menjawab pertanyaan seungkwan, jihoon malah bangkit dari duduknya lalu pergi gitu aja tanpa bilang apa-apa.
"Lah mereka kenapa dah?" Ucap seokmin.
"Mana gue tau, gue aja nanya tadi" Kata seungkwan.
"Udahh biarin aja, nanti juga baikan" Ucap Hao santai.
.
.
."Hoshi...!!!"
"Apaan?"
"Ikut gue, ada yang mau gue omongin" Kata jihoon lalu menarik tangan Hoshi menuju atap.
"Mau ngomong apa sih ji!?" Tanya Hoshi saat mereka udah sampai di atap.
"Apa maksud lo ngukutin gue bareng temen- temen yg lain? Lo mau semua orang tau dan ngasihanin gue?" Tanya jihoon.
"Gak gitu ji, lagian mereka gak ada yang tau masalah lo, yang mereka tau lo bohong kalo lo disuruh pulang sama mama lo dan lo malah ketemuan sama COWOK ditaman!" Jawab Hoshi lalu senyum miring.
"Lo kalo gak tau apa-apa mending diem dehh Hosh!" Ucap jihoon.
"Lo juga kalo lo gak tau apa-apa gak usah ikut campur urusan gue, mau gue bolos mau enggak gak akan ngerugiin lo! Dasar tukang ngadu" Ucap Hoshi mulai kesal.
"Orang kak jeonghannya nanya ya gue jawab dong!" Balas jihoon.
"Bilang aja gak tau, simple kan!?" Ucap Hoshi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Friendship || Seventeen
Random⚠⚠⚠ gender switch WARNING !!! Cerita ini mengandung kegajean yg sangat jelas. Ditambah lagi dengan kegaringan dan typo yg bertebaran!. 𝙎𝙇𝙊𝙂𝘼𝙉 : "𝕋𝕒𝕟𝕡𝕒 𝕜𝕖𝕥𝕚𝕕𝕒𝕜 𝕛𝕖𝕝𝕒𝕤𝕒𝕟 𝕥𝕚𝕕𝕒𝕜 𝕒𝕜𝕒𝕟 𝕒𝕕𝕒 𝕜𝕖𝕛𝕖𝕝𝕒𝕤𝕒𝕟" √ meani...