Brukk..."Hei kalau jalan pakai mata dong! "
"Maaf Kak saya gak sengaja"
"Gk sengaja lo bilang? "
"Aiss...sudahlah cheol dia juga gk sengaja, lagian ada yg lebih penting dari dia" Kata jun temenya seungcheol sambil ngajak dia pergi.
Seungcheol menatap tajam orang yg menabraknya tadi.
"KALI INI LO GUE LEPASIN! " kata seungcheol sambil berlalu pergi.
"Wonwoo...."
Wonwoo masih diam ditempatnya dia gemeter.
"Won.... Lu gk papa kan? "
Wonwoo hanya menggeleng, dan jalan gitu aja menuju kelasnya. Sampai di kelas dia duduk dibangkunya sambil menyembunyikan wajahnya diatas tasnya.
"Ji... Dia kenapa? "
"Tadi dia gk sengaja nambrak kak seungcheol" Jawab jihoon temen wonwoo.
"SERIUS LO? "
"Iy! Gk usah teriak bambang! "
"Terus dia di apain ji? "
"Gak di apa-apain! Udah ahhh gk usah banyak nanya"
"Tapi kan gue pen-"
"KWON SOONYOUNG BISA DIEM GAK! "
Hoshi langsung kicep, kalo jihoon udah ngegas terus manggil dia dengan nama aslinya artinya dia bener-bener marah. Dan hoshi milih buat diem aja, ntar kalo dia ngomong lagi bisa-bisa bangku melayang dilempar jihoon.
"Won... Udah dong kan lo gk salah, lo kan gk sengaja. Gk usah dipikirin ya... " Kata jihoon sambil nepuk nepuk punggung wonwoo pelan.
"Tapi gue takut ji, kak seungcheol kan terkenal kejam" Kata wonwoo lirih.
"Udah tenang aja won, kan ada hoshi" jihoon.
"Lah kok gue? " Tanya hoshi.
"Ya kan lo laki" Ucap uji enteng.
"Iya sih, tapi ka-"
Belum selesai hoshi ngomong udah dipotong lagi sama jihoon.
"Mau kagak lo! Kalo gk gue lempar ni bangku ke lo! "
"Jangan dong ji, ntar gue mati gimana? "
"Yaudah biarin"
"Kamu tega sama aku... " Kata hoshi sambil acting kayak orang tersakiti.
" jijiq"
"Udah ah jangan berantem tar jadian loh" Ledek wonwoo yg udah merasa baikan berkat dua temennya ini.
"Idih jadian? Sama si sipit? Ogah! "
"Ehh cebol siapa juga yg mau sama lo! "
"Udahh woee ngapa jadi berantem lagi, gua sumpahin biar beneran jadian nihh" Ucap wonwoo.
"NO!!! " ucap hoshi dan jihoon barengan.
"Cieeee... Barengan " Ledek wonwoo lagi.
"Udah ah mau ke kelasnya si kuda aja gue" Kata jihoon sambil jalan keluar kelas.
"Dihh ngambek...." Wonwoo.
"Won.... "
"Apaan? "
"Emang gue jelek banget ya? "
"Hahaha baper lu digituin jihoon? "
"Kagak yee... Gue kan cuma nanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Friendship || Seventeen
Random⚠⚠⚠ gender switch WARNING !!! Cerita ini mengandung kegajean yg sangat jelas. Ditambah lagi dengan kegaringan dan typo yg bertebaran!. 𝙎𝙇𝙊𝙂𝘼𝙉 : "𝕋𝕒𝕟𝕡𝕒 𝕜𝕖𝕥𝕚𝕕𝕒𝕜 𝕛𝕖𝕝𝕒𝕤𝕒𝕟 𝕥𝕚𝕕𝕒𝕜 𝕒𝕜𝕒𝕟 𝕒𝕕𝕒 𝕜𝕖𝕛𝕖𝕝𝕒𝕤𝕒𝕟" √ meani...