11

1.2K 119 0
                                    


"Ahh kenapa gue bisa keceplosan sih elah" Kata hoshi sambil mengacak-acak rambutnya.

"Woee kwon soonyoung... "

"Eh lo ngapain disini ji? " Kata hoshi terkejut melihat jihoon yng tiba-tiba ada diatap sekolah juga.

"Lo beneran suka sama gue? " Tanya jihoon.

"Eh.. It.. A.. nu ji em.. " Kata hoshi bingung mau jawab apa.

"Suka atau enggak? " Tanya jihoon lagi sambil memandangi hoshi yg sedang gugup didepannya.

"Iya" Jawab hoshi lalu menunduk malu.

"Iya apa? Iya suka atau enggak?! " Tanya jihoon lagi sedikit ngegas.

"IYA GUE SUKA LO JI, DAN GUE TAU KOK LO GAK SUKA SAMA GUE" kata hoshi yg tiba-tiba teriak untung lagi diatap.

"SIAPA BILANG! " Ucap jihoon juga berteriak.

"Gue tau lo suka mingyu, gue juga denger pas lo nyatain perasaan lo ke dia di taman" Kata hoshi dengan nada kecewa.

"Hah? Jadi lo nguping? " Tanya jihoon.

"Maaf" Ucap hoshi.

"Lain kali kalo nguping jangan setengah-setengah" Kata jihoon.

"Maksudnya? " Tanya hoshi bingung.

"Dasar bego! Kalau mau tau tanya mingyu" Ucap jihoon lalu pergi meninggalkan hoshi yg masih bingung disana.

"Mingyu? " Gumam hoshi yg masih bingung.
.
.
.

Setelah menemui hoshi jihoon langsung aja balik ke kelas.

"Udah ji? " Tanya wonwoo.

"Apanya? " Kata jihoon malah balik nanya.

"Lo sama hoshi lah" Jawab wonwoo.

"Tau ah" Kata jihoon acuh.

"Yah kok lo gitu sih ji"

"Hmm bukannya hoshi kemarin nembak lo ya" Ucap jihoon.

"Eh kok lo tau? " Tanya wonwoo bingung perasaan waktu itu gk ada siapa-siapa disana selain dia dan hoshi.

"Gak sengaja aja lewat" Kata jihoon bohong.

"Ngapain lo lewat sana? " Tanya wonwoo lagi. Karena dia tau kalau jihoon pulang gak mungkin lewat sana.

"Tau ah, gk jadi " Kata jihoon males aja dia.

"Yahh ngambek, nih ya gue jelasin aja ya biar lo gak salah paham sama gue" Kata wonwoo.

"Jadi kemarin itu.... "

Flashback on...

"Won ayo kita pacaran"

"Hah? "

"Iya biar gue bisa lupain jihoon"

"Gila ya lo, sumpah gak habis pikir gue sama lo!. Oke gue paham lo pengen lupain jihoon tapi gak gini caranya hosh... " Kata wonwoo.

"Terus gimana caranya won? " Tanya hoshi.

"Ya mana gue tau pikir aja sendiri! " Kata wonwoo.

"Yah lo kok gitu sih won"

"Heh sipit sekali-kali pakai otak lo kenapa sih! Punya otak kok dianggurin. Udah ah gue mau pulang" Kata wonwoo lalu pergi ninggalin hoshi.

Love in Friendship || SeventeenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang