37

795 78 1
                                    

"Pagi hao... "

"Ehh kok lo udah masuk sekolah sih?" Tanya hao kaget karena jun udah masuk sekolah lagi.

"Emang kenapa? Ga boleh ya?" Kata jun malah balik nanya.

"Ya boleh sih, tapi kan lo belum sembuh total" Kata Hao.

"Cieee lo khawatir sama gue yaa, udah tenang aja gue udah sehat kok, nihh liat nihh" Kata jun sambil menunjukkan beberapa gerakan dance ke Hao.

"Dihh GR bagett sihh lo! siapa yang khawatir cobaa!,,, btw syukur deh kalau udah sehat" Ucap Hao lalu lanjut jalan menuju kelasnya.

"Ehh tungguin gue... " Kata jun sambil menyesuaikan langkahnya dengan Hao.

"Ngapain sih deket-deket gue, kelas lo kan disana... " Ucap Hao.

"Nihh... " Kata jun sambil mengalungkan tasnya dilengan hao, untung aja tasnya ringan.

"Dihh apa-apa coba!?" Protes Hao tak terima.

"Kan gue belum sembuh total, jadi bantuin bawain tas gue sampai ke kelas ya hehe" Ucap Jun Sambi nyengir.

"Apaan tadi lo bilang udah sehatkan, sampai udah bisa dance-dance begituu. Masak cuma bawa tas ringan gini gak bisa..." Kata Hao.

"Nah justru karena ringan makanya gue suruh bawain, lagian waktu lo sakit siapa yg bawain tas lo? Gue kan? Ya Udahh sekarang gantian" Ucap jun lagi sambil jalan gitu aja meninggalkan Hao yang Sekarang sedang ngedumel dalam hati.

"Dasar cowok nyebelin, plinplan, resekk, untung gue inget kalo untang nyawa, kalo enggak udahh gue bantingg" -Hao

" Ngapain masih disana? Ayo jalan bentar lagi bel nih" Teriak Jun saat menyadari Hao masih berdiri ditempatnya.

"Iyaaa.... " Jawab Hao lalu menyusul Jun.

.
.
.

"Pagi my love.... "

"Apaan sih hosh! Minggir gihh" Ucap jihoon yang baru dateng tapi udah dihadang aja sama Hoshi.

"Ihh kok kamu gitu sih beb" Protes Hoshi.

"Bab beb bebek kali ah..., udahh jangan bikin gue gedeg deh pagi-pagi... " Kata jihoon lagi.

"Iya deh iya.... " Kata Hoshi pasrah lalu kembali duduk ke bangkunya.

"Lo kok gitu sih ji, kasihan tau si Hoshi. Sebenernya lo beneran suka gak sih sama dia?" Ucap wonwoo.

"Udah diem won, mood gue lagi jelek nanya nya tahun depan aja oke... " Kata jihoon.

"Dihhh lamaa amatt!" Ucap wonwoo lagi.

"Bodo ah!, main game aja sana gak usah peduliin gue... " Ucap jihoon lagi.

"Iya.. Iyaaa galak amat!" Balas wonwoo.

"Biariin" Kata jihoon lalu memasang earphonenya.

"Napa tuh pacar lu?" Tanya mingyu berbisik ke Hoshi.

"Sttt...lagi PMS mungkin, mending diem aja udah biar aman" Bisik Hoshi balik.
Sedangkan mingyu mengangguk paham.
.
.
.

"Mau pesen apa nih? Sekalian gue pesenin, kalian tinggal nunggu disini aja" Ucap seungkwan kepada yang lain.

Sekarang sudah jam istirahat dan mereka emang rencana buat ngantin bareng hari ini, tapi yang ada dikantin baru anak-anak kelas 11 , jadi seungcheol, jisoo, jun, dan jeonghan belum dateng karena kelasnya lumayan jauh. Sedangkan dino juga maunya ikut tapi dia lagi kumpul buat ikut seleksi anggota osis yg baru.

Love in Friendship || SeventeenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang