13

1.2K 115 3
                                    

" Harus baget ya papa pergi?, kalo papa pergi  aku sama siapa disini pa?"

" Iya sebenernya papa juga gak mau ninggalin kamu sendiri tapi ini penting banget buat papa dan ini juga demi masa depan kamu. Lagian papa perginya kan cuma 2 bulan aja" Jelas papanya.

" Tapi pa aku..."

" Udah gak pakai tapi tapian, nanti papa cari solusinya biar kamu ada temen disini" Balas ayahnya.

Ayahnya pun ingat seseorang mungkin orang itu bisa membantu. Ia langsung mengambil handphone nya dan menelpon seseorang.

"Hallo kak..."

" Iya hallo, ada apa dek?"

" boleh gak aku nitip Dino untuk sementara dirumahmu?, aku ada urusan penting diluar kota dan terpaksa harus tinggal disana" .

" Ohh iya udah boleh kok, besok langsung aja dateng  kerumah ya".

" Makasi ya kak, besok aku ajak dia kerumahmu".

" Iya sama-sama".

Dia langsung menutup telpon nya dan menuju kamar anaknya.

Tok...tok...tok..

" Masuk aja pa pintunya gak dikunci".

" Hmm... papa sudah ada solusinya, besok kamu ikut papa kerumahnya tante lee ya, untuk sementara kamu tinggal disana dulu sama tante lee" Kata papanya sambil ngelus rambut anaknya.

Anaknya hanya menjawab dengan anggukan saja.

***

Ke esokan harinya, keadaan dirumah keluarga lee.

" Kok tumben masaknya banyak ma?".

" Iya itu om kamu bentar lagi mau kesini, dia mau nitip anaknya disini, karena dia harus keluar kota" Ny. Lee.

"Si Dino ya ma?".

" Iya siapa lagi, sepupu kalian kan cuma dino doang" Ny. Lee.

" Lah iya ya kok aku lupa hehehe..."

Ting dong...

" Kayaknya itu mereka deh, mama bukain pintunya dulu. Panggil kakak kamu suruh keruang tamu!" Ucap ny. Lee.

"Oke mah".

Ny. Lee langsung kedepan membuka pintu dan benar itu adiknya dan Dino yang dateng.

" Ehh udah dateng, ayo silakan masuk dulu" Sambut ny. Lee.

"Duduk dulu ya, aku ambilin minum dulu"

" Ehh gak usah kak, aku bentar aja kok ini mau langsung kebandara soalnya pesawatnya jadwalnya pagi".

"Ohh ya udah kalo gitu,Hati-hati ya "

" Iya kak, aku nitip Dino ya maaf ngerepotin, kalau gitu aku berangkat sekarang ya. Papa tinggal dulu ya din"

Ny. Lee dan Dino hanya menjawab dengan anggukan.

" Kalo gitu kamu ikut tante kekamar kamu ya"

" Iya tante"

" Mana om donghae mah?" Tanya anaknya tiba-tiba nongol.

Love in Friendship || SeventeenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang