Dikelas"Hei Baekyungiie~" sapa Aeil pada Baekyung.
Baekyung menghiraukan sapaan Aeil dan asik melihat foto Yesuh pada handphonenya. Aeil yang sadar dihiraukan akhirnya duduk di atas meja Baekyung.
"Baekyungiie~ Kau tau tidak bahwa Yesuh itu memelet mu.. " ujar Aeil.
"Dan akhirnya kau lepas dariku~" sambung Aeil.
"Aku melepaskanmu karena kau punya hubungan dengan kakak Yesuh," ujar Baekyung.
Baekyung lalu pergi meninggalkan Aeil. Aeil dengan wajahnya yang masam mendorong meja didepan dengan kakinya. "Aish!"
•Beautiful Dream•
"Hmm.. Enaknya~" seru Yesuh dengan senang."Bagi sup rumput lautmu," ujar Seojoon sambil mengambil sedikit.
"Aish, itu makanaan kesukaanku!" ujar Yesuh kesal kepada Seojoon.
"Punyaku kurang," tawa Seojoon.
"Terserah," jawab Yesuh sambil menghabiskan makanannya.
"Hei Yesuh, bagaimana kau dengan Baekyung?" tanya Hyena penasaran.
"Iya bagaimana? Jadian?" sambung Seojoon.
"Aku? Baekyung? Yah, kalian ini kepo sekali ya... " ujar Yesuh.
"Baekyung bilang kau menerimanya," ledek Hyena.
Yesuh yang malu langsung menutup mulut Hyena. "Ssttt... Ada si nenek lampir yang akan menghampiri ku kalau kau terlalu berbicara besar," ujar Yesuh.
"Tidak apa-apa, paling dia akan merasa jatuh jatuh jatuh dan terus jatuh, hahaha.... " ledek Seojoon.
"Apa perlu aku beritahu kepadanya bahwa kau pacarku sekarang?" tanya Baekyung yang tiba-tiba datang.
Sontak beberapa orang dikantin menoleh ke arah Baekyung dan Yesuh.
"Yak, mulut mu itu ya bisa tidak sedikit saja tidak bocor?" keluh Yesuh.
Baekyung hanya tersenyum dan mengatakan kepada semua orang di kantin termasuk Aeil dan kawan-kawan yang lewat.
"Kalian semua jangan pernah ganggu Yesuh, karena Yesuh sudah menjadi milikku!" teriak Baekyung.
"Ya, kalau kalian menganggu Yesuh siap-siap saja Baekyung akan memberimu pelajaran," sambung Seojoon sambil cekikikan.
"Aku suka hal ini Yesuh hehe... " seru Hyena sambil memberi jempol kepada Yesuh.
-_-
Aeil dan kawan-kawan pun menghampiri meja makan mereka. "Oh ternyata kau benar-benar tersentuh menyukai gadis ini?" tanya Aeil sambil menyentil kepala Yesuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Dream
Fanfic[Baekyung x Yesuh] "Ketika mimpi mengendalikan kehidupanku dan membuat apa yang kuinginkan terasa begitu nyata khas seperti karangan buatanku" Maaf atas Update nya labil hehe^^ "Maaf atas ketidak sesuaian dengan summarynya, aku masih noob:'( labil j...