BAB VII

110 12 0
                                    

"Hyena?"

"Haneul oppa?"

"Kalian berdua saling kenal?" tanya Yesuh penasaran.

Haneul menghiraukan perkataan adiknya dan mendekati Hyena dengan wajah kesal.

"Kenapa kau disini!?" sambil menarik paksa Hyena untuk pergi.

"Jadi ini adikmu? Sungguh aku tidak jahat percayalah, " ucap Hyena.

"Hei kau, masuk kamar!" ucap Haneul memarahi Yesuh.

"Oppa, dia temanku!" ucap Yesuh.

"Bukannya aku tidak tau bahwa dia yang selalu menganggumu ya!" gerutu Haneul.

"Serius aku tidak bermaksud menganggu adikmu!"

"Cepat Pergi!" teriak Haneul sambil menunjuk pintu keluar.

Yesuh memeluk tangan Hyena sambil menatap kesal ke arah Haneul. "Dia temanku! Memang dia mengangguku, tapi hari ini juga dia temanku!" teriak Yesuh.

"Kau ini bagaimana sih? Jelas-jelas komplotannya menganggumu kan?" tanya Haneul.

"Tau darimana hal itu?" ucap Yesuh.

"Aeil kan?" tanya Hyena.

Mata Yesuh membulat mendengar akan hal itu. Yesuh malah makin emosi mendengar nama itu lagi dan lagi.

"Berhenti menyebutnya!" teriak Yesuh dan pergi meninggalkan Hyena dan Haneul di tempat.

"Sekarang kau pergi silahkan," ucap Haneul.

"Tapi aku benar-benar tidak berniat menyakiti adikmu," ucap Hyena.

"Kalau tidak berniat kenapa begitu lama? Aku tanya sekarang," bentak Haneul.

"Ini hanya demi kamu, aku tak mau kau tersakiti karena dia. Kumohon percayalah, " ucap Hyena memohon. 

"Aku janji, aku tidak akan menganggu adikmu. Aku tidak tahu kalau Yesuh adikmu," ucap Hyena.

"Walau begitu, kau tau tidak bagusnya membully orang itu apa hah? Sekarang kau pergi!" bentak Haneul.

"Tapi itu bukan rencanaku," ucap Hyena.

"Kubilang pergi!"

"Haneul oppa, berhentilah menyukai Aeil aku mohon," Hyena memohon kepada Haneul.

"Tak usah membawa nama Aeil, yang membuatku marah saat itu siapa? Kau kan? Jangan membuat masalah lagi ke adikku!" Haneul semakin marah.

"Baiklah aku pergi. Tapi aku janji, aku tak pernah menyerah membongkar semua rahasia Aeil yang terjadi kepadamu, aku dan adikmu!" ucap Hyena lalu pergi.

Tak disangka, Yesuh mendengar semua perkataan apa yang dikatakan Hyena dan Haneul. Itu membuat Yesuh penasaran, tapi kali ini ia lebih penasaran kepada jodohnya siapa yang ditunjuk di dalam mimpi.

•Beautiful Dream•

~In Dream~


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Beautiful DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang