Kring... Kring... Kring...
"Halo?" ucap Ibu Yesuh yang tak disangka muncul di suara radio.
"Baik Ibu, dengan Ibu Kang Ye Ri?"
"Iya saya sendiri?"
"Baik Ibu adalah pemenang lotre sebesar 2 juta Won. Selamat kepada Ibu Kang Ye Ri!"
Mata Yesuh berbinar ketika mendengar kabar itu, "Sungguh? Daebak!".
•Beautiful Dream•
"Hei buku, cepat sekali kau mengabulkannya hihi... " seru Yesuh sambil melihat buku itu dan menciumnya."Akan aku jaga," seru Yesuh.
Tak disangka, tepat di depan Yesuh sudah ada Baekyung yang tengah berjalan kaki juga mengarah ke sekolah. Yesuh dengan gesit menghampiri Baekyung.
"Annyeong!?" seru Yesuh sambil memberikan senyuman paling manis yang ia miliki.
Baekyung hanya menoleh sekejap dan terus melangkahkan kakinya fokus ke depan. Yesuh yang tak dipedulikan tetap semangat menganggu Baekyung agar ia bisa merespon apa yang Yesuh bicarakan.
"Bagaimana kemarin?"
"Kau dan Jennie?"
"Sudah berapa lama?"
"Hehe maaf aku terlalu bersemangat untuk penasaran. Tapi tak apa kan? Aku kan teman Jennie, dan kau temanku juga".
Baekyung yang mendengar itu berhenti melangkahkan kakinya dan menoleh ke arah Yesuh.
"Kau bukan temanku, dekat saja tidak".
"Tapi kau sekarang sudah mengenalku tau!" gerutu Yesuh.
"Tetap saja.."
Baekyung akhirnya terus melanjutkan perjalanannya meninggalkan Yesuh yang terdiam kesal di tengah jalan.
"Awas saja kau!" teriak Yesuh.
•Beautiful Dream•
Yesuh dengan asyik menuliskan beberapa cerita khayalannya di buku tersebut. Menggambarkan kejadian dengan gambarnya yang begitu lumayan jelas."Hari ini aku harus bertemu dengan Baekyung dan tak sengaja menampar wajahnya".
"Hehe.. Biar kau tau rasa!" keluh Yesuh sambil menutup mata serta menarik dan menghembuskan nafasnya secara pelan.
Pelajaran kelas pun segera dimulai.
•Beautiful Dream•
Sepulang sekolah Aeil, Seojoon, dan Yesuh memilih berkumpul ditaman. Setiba disana, tak disangka Baekyung lewat. Yesuh yang tak menyadari adanya Baekyung dibelakangnya yang sedang lewat. Ntah kenapa tangannya respect menampar wajah Baekyung.'PLAK!! '
Baekyung memegang pipinya dengan memasangkan wajah marahnya kepada Yesuh. Yesuh dengan kaget menatap wajah Baekyung serta tangannya. Seketika ia menyadari dan langsung tertawa terbahak-bahak.
"Hey.. Kamu ini kenapa sih? Kamu gilak ya?" tanya Seojoon.
"Itu sesuai tulisanku tau! Aku saja tidak tau, intinya ini balasan untuk dia tadi pagi," ledek Yesuh.
"Yak!" seru Baekyung yang ingin membalas Yesuh tapi itu ditahan oleh Aeil.
"Sudah Baekyung jangan, dia kan perempuan. Sudah.. Sudah.. " ucap Aeil.
Baekyung dengan cepat pergi meninggalkan Seojoon dan Yesuh, yang disusul oleh Aeil. Melihat itu, Yesuh dan Seojoon tampak bingung.
"Seojoon-a~, tumben sekali Aeil dekat seperti itu dengan Baekyung?" ucap Yesuh."Yesuh, kau tidak melihat sesuatu yang benar-benar mengganjal kan?" tanya Seojoon.
"Tangan mereka kan," Yesuh langsung pergi meninggalkan Seojoon sendirian.
"Yak! Yesuh tunggu!"
•Beautiful Dream•
"Kau jangan seperti itu ke Yesuh," ucap Aeil pada Baekyung."Jangan sebut lagi namanya, aku bosan".
"Baekyung-a~," ucap Aeil dengan nada lembut sambil memegang tangan Baekyung yang duduk disampingnya.
"Akan aku jawab, mulai hari ini kau pacarku".
Baekyung yang mendengar kata-kata yang telah di keluarkan oleh Aeil ini membuatnya kegirangan.
"Benarkah?" tanya Baekyung memastikan.
Aeil menyenderkan kepalanya ke bahu Baekyung sambil menyamankan diri.
"Jadi jangan sedih, aku ada untukmu, " ucap Aeil.
•Beautiful Dream•
"Yak Jennie-a! " teriak Yesuh sambil menarik tangan Jennie."Yesuh kau kemana saja? Aku mencarimu," ucap Jennie.
"Sudah jangan seperti itu, aku kesini hanya ingin menyampaikan kalau pacarmu selingkuh!" ucap Yesuh.
"Baekyung?"
"Iya, tadi dia bergandengan tangan dengan Aeil. Aku permisi, " Yesuh pun meninggalkan Jennie.
"Yesuh-a~!" teriak Jennie.
Seojoon yang mendengarkan Jennie menyebut nama itu, ia langsung bergegas mendekati Jennie. Saat menemui Jennie bukannya menanya, Seojoon malah terdiam menatap wajah Jennie sambil tersenyum.
"Seojoon?" ucap Jennie.
"Ah, Jennie kau lihat Yesuh?" tanya Seojoon.
"Dia sudah pergi, tapi tolong jelaskan padanya aku siapanya Baekyung, Kumohon... " ucap Jennie.
"Baiklah... Sampai jumpa Jennie, " seru Seojoon tersenyum kepada Jennie.
~Bersambung~
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Dream
Fanfic[Baekyung x Yesuh] "Ketika mimpi mengendalikan kehidupanku dan membuat apa yang kuinginkan terasa begitu nyata khas seperti karangan buatanku" Maaf atas Update nya labil hehe^^ "Maaf atas ketidak sesuaian dengan summarynya, aku masih noob:'( labil j...