BAB IX

87 9 0
                                    

'KREKK...'

"Yesuh kau tak apa kan?"

"Yesuh kau tak apa kan?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•Beautiful Dream•


"Maafkan aku, aku tidak bermaksud begitu. Sebenarnya ini ulah Aeil..." ucap Hyena.

"Aeil lagi Aeil lagi Aeil lagi, aku bosan aku muak aku malas untuk diam sekarang," ujar Yesuh.

"Tunggu dulu maksudmu apa? " tanya Jennie yang semakin penasaran.

"Aeil itu teman baikku sedari kecil dan aku tau jelas apa saja yang telah diperlakukannya.  Aku melukai Yesuh karna dia, dia mendapatkan Baekyung karna Yesuh, dan dia mendapatkan kakak Yesuh karna aku. Dan sungguh aku tak pernah tau maksudnya apa, kukira dengan aku menjadi jahat ke Yesuh akan membuat Aeil pindah hati ke Baekyung dan dia melepaskan kakak Yesuh, " terang Hyena.

"Maksudmu kakakku? Aeil? Kakakku tak pernah berbagi cerita, tapi yang aku tau pasti pada saat itu dia menyukai  gadis yang selalu menemaninya dan mau menjadi model lukisnya," ucap Yesuh.

"Gadis itu Aeil," ucap Hyena.

"Mungkin kau akan menemukan lukisan gambarnya dikamarnya?" tanya Seojoon kepada Yesuh.

"Aku tak pernah dibolehkan masuk ke kamarnya, hanya satu lukisan yang selalu terlihat olehku. Lukisan wanita, tapi itu bukan Aeil," ucap Yesuh.

"Hey diam! Terus Terus!? Coba jelaskan apa maksudmu sampai kau bisa bilang begitu? " tanya Jennie.

"Oke, Aku juga tak tahu kalo Yesuh adalah adik kakaknya. Namanya ..." suara Hyena terpotong oleh Seojoon.

"Haneul,"

Semua orang menatapnya, "Maaf, aku hanya ingin membantu Hyena" seru Seojoon.

"Oke mari lanjut," ucap Jennie.

"Baik, Aku tidak tahu kamu adiknya Haneul. Dan yang ku tahu, kamu menyukai Baekyung. Alasannya, Aeil menyukai Baekyung dan Baekyung sudah lama menyukai Aeil dan juga ia bosan dengan hubungannya dengan Haneul. Tapi, permasalahannya ada di kamu. Maka dari itu, Aeil memutuskan untuk minta bantuan kepadaku kalau aku harus membuatmu tak menyukai Baekyung dengan cara aku mengusilimu. Ia akan mendapatkan Baekyung dan Haneul bisa kembali kepadaku, " ucap Hyena.

"Kenapa dia tidak bilang saja kepadaku kalau dia menyukai Baekyung dan Baekyung menyukainya? Lalu kau dan kakakku punya hubungan apa? " tanya Yesuh.

"Ini hampir persis seperti ceritamu, dia tau cerita tentang Haneul teman club lukisku.  Dia tau semua tentang Haneul siapa Haneul dan dia tau dariku. Aku dan Haneul partner di dalam club itu dan tentu saja kami bersahabat Yesuh," jelas Hyena.

"Dan Haneul tak dekat dengan Aeil. Tapi, tiba-tiba aku mulai merasa aneh.  Haneul setelah itu selalu menolak ajakanku untuk melukis pemandangan bersama, dia bilang melukis model lebih asik.  Dan ya kalian tebak, Aeil bersamanya dan aku dilupakan," ucap Hyena.

Beautiful DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang