Bab XVI

46 4 0
                                    

"Hei, Jennie sudah masuk sekolah!" ujar Hyena kepada Yesuh dan Seojoon.

"Benarkah?" tanya Yesuh dengan senang.

"Iyaaaa!!" ucap Hyena.

"Mau bertemu?" tanya Yesuh pada Seojoon.

"Tidak usah, aku ke kelas ya," seru Seojoon yang langsung kabur berjalan mengarah ke kelas.

"Dia aneh, kenapa dia?" tanya Hyena.

Yesuh hanya menaikkan bahunya tanda ia tidak tahu apa yang terjadi.

~Beautiful Dream~


Baekyung sedang asik menemani Jennie berkeliling disekolah. Ia dan Jennie menelusuri setiap bagian sekolah.

"Apakah hari ini aku akan menemukan Seojoon?" tanya Jennie ceria.

Baekyung menghiraukan pembicaraan Jennie. Tiba-tiba, mereka tak sengaja bertemu Yesuh dan Hyena di koridor sekolah.

"Jennie welcome school!!" seru Hyena dan Yesuh kompak dan memeluk Jennie.

"Kalian rindu aku?" tanya Jennie.

"Aku yang lebih rindu," seru Hyena.

"Bagaimana dengan Seojoon? Dia baik-baik saja?" tanya Jennie.

"Dia aneh hari ini tapi dia baik-baik saja," ujar Yesuh.

"Hm..."

"Kukira kau belum bisa masuk sekolah?" tanya Hyena.

"Memang, aku kesini hanya sedang rindu saja, sekolah juga sudah mengizinkanku," ujar Jennie sambil tertawa kecil.

"Enak," Seru Yesuh.

Ketika mereka berkumpul, tak disangka rupanya Aeil dan kawan-kawan sedang melihat mereka dari kejauhan.

"Hm, kalian pikir kalian bisa bersenang-senang sekarang?" ujar Aeil sambil membentuk senyuman miring di bibirnya.

~Beautiful Dream~


Semua orang masuk ke kelas dan Jennie berkeliling sendirian di koridor sekolah mengintip satu per satu kelas. Dengan kursi roda yang ia gunakan, ia terus menelusuri sekolah. Sampai akhirnya, ia berhenti di depan kelas Yesuh dan Seojoon.

 Sampai akhirnya, ia berhenti di depan kelas Yesuh dan Seojoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dari luar kelas, Jennie mengintip Seojoon yang fokus belajar. Yesuh menyadari akan hal itu akhirnya memanggil Seojoon.

"Seojoon psst..." seru Yesuh memanggil Seojoon.

"Apa?" tanya Seojoon.

"Lihat keluar kelas!" seru Yesuh.

Seojoon pun menoleh keluar kelas, sontak tatapan Seojoon membuat Jennie salah tingkah. Jennie memberikan senyuman kepada Seojoon dan melanjutkan kursi rodanya berjalan menelusuri koridor sekolah.

Beautiful DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang