Ada Eggies di sini?
Mungkin udah pada tahu ya berita ini, tapi author tetap mau ngasih tau😁Anda mengenal 5 oknum meresahkan ini? Ajdjbdkaoowmks
Demi apa mereka mau debut!!😭
Gak nyangka banget sumpah, hampir aja malam tadi teriak gegara liat beritanya di SW teman tapi takut ditampol emak😭😭🔫
Boleh cerita, kan?😆
Awalnya aku sama adek sepupu ku (K-Popers juga) nonton konser Bighit Family tapi karena paket internet tiba-tiba abis jadi kami rebahan gaje aja di kamar.
Kita berdua diem-dieman sambil nunggu pergantian tahun. Karena bosan, aku ngambil ponsel buat liat SW (wa masih bisa dibuka). Eh terus ketemu foto lima orang itu di salah satu SW:')
"Pasti TXT." Aku nih yang ngomong. Fotonya masih belum kebuka soalnya, masih blur gitu tapi yang pasti siluetnya ada lima. Aku taunya si pembuat SW itu MOA jadinya otak ku langsung nerjemahin, Itu TXT!
Sepupu ku gak jawab, kayaknya dia fokus liatin lambang loading yang muter-muter.
Setelah beberapa menit, akhirnya fotonya kebuka dan aku refleks bilang, "Loh? Boys Story ternyata." Ngok👁️👄👁️
Sepupu ku masih diam aja mantengin layar hp ku, sedangkan aku nge-zoom² fotonya sambil bilang, "Boys Story~ Boys Story~"
Ku zoom muka Kei, Nicholas, sama Kyungmin dan belum sadar² kalo itu mereka. Hiksroot nge-bug nya kelamaan.
Pas zoom ke EJ, aku baru sadar ada yang janggal terus ulang lagi zoom dari muka Kei berurutan sampe ke muka Ta-Ki.
"Loh EJ? Ini? Loh Kyungmin? Loh?" Ini batin ku sambil ulang nge-zoom lagi:')
"Kei, ini gak tau siapa, Kyungmin, EJ ... Geonu." Masih ngomong dalam hati dan nge-zoom mukanya Ta-Ki sambil liatin dengan teliti.
Sedetik kemudian hp ku langsung jatuh ke perut ku terus mantul jatuh ke lantai. Tangan ku langsung tremor dan pengen nangis pas sadar kalo itu Ta-Ki, bukan Geonu!
Sepupu ku yang juga baru nyadar siapa yang ada di dalem foto itu mulai meluk-meluk gaje badanku dari samping. Aku gak ngerespon karena sibuk mematung sambil ngingat² foto tadi.
Gila! Ta-Ki ganteng parah! Bisa-bisanya aku gak kenal?!
Terus pas aku liat ulang lagi fotonya, aku baru sadar kalau yang satunya itu Nicholas:')
Gak bisa berpikir jernih tadinya.
Dah lah mo meninggoy🙂
Bonus💜
Btw mereka debut di agensi Bighit Ent Japan dan mungkin masih ada tambahan member.
Berharap Geonu dan Daniel ikut gabung 🥺
Itu aja, gak sabar liat mereka debut😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Weliweli Island ft I-Land [End]
Fanfiction"Kalau kau tau sesuatu, pura-pura tidak tau aja, oke?" Kapal ILND yang berlabuh ke pulau Weliweli ternyata adalah awal dari petaka yang menimpa Geonu dan para wisatawan lain. Liburan menyenangkan yang dibangga-banggakan berubah menjadi liburan berda...