여러분 안녕하세요
Assalamu'alaikum!Hai Telur! Hai Mesin!
Yei, akhirnya sampe di part bonus~
Ini kayaknya bakal jadi pertemuan terakhir kita dengan Weliweli Island.
⚠️ Bercampur bahasa informal⚠️
⚠️ Seadanya karena gak bisa masukin foto⚠️
Selamat menunaikan ibadah puasa, gimana puasa hari ini?
Oke.
Happy Reading ....
****
×××Q&A×××
Question dari Allien-1999
"Bingung sangad😭😭😭 otak ku ngebug masih gak paham jdi itu weliweli dunia lain? terus mereka yg hilang itu terjebak di dunia lain? berarti Beomgyu dkk bukan manusia? Tapi makhluk lain gitu?"
A : iya, Weliweli itu pulau terkutuk yang ada di dunia lain, yang bahkan di dunianya sendiri pulau Weliweli sudah dianggap tidak ada.
Iya, mereka terjebak di dunia lain karena kapal ILND gak sengaja masuk ke portal pembatas dunia yang kebuka. Sedangkan di dunia nyata, kapal mereka terlihat hilang tanpa sebab dan akhirnya dianggap tenggelam.
Enggak, Beomgyu dkk itu manusia kok tapi mereka hidupnya di dunia lain (di daerah author namanya halimun). Tapi sebenarnya Beomgyu dan para penduduk lokal Weliweli sudah mati 4 tahun yang lalu, yang masih hidup cuman para pelaku (Yeonjun, Soobin, sama Taehyun).
----------------
Question dari juuena
"Yang pas Seon jatuh dari atap hotel trs Geonu liat ada Sunghoon disana. Itu ngapain?"
A : Jadi, waktu itu hanya Sunghoon yang gak ada di lokasi kejadian penemuan mayat Jimin yang tergantung di ambang pintu kamar karena Sunghoon ada di atap.
Sesaat sebelum Ta-Ki dibawa Kei ke kamar, Seon terlebih dulu mengajak Hanbin ke atap karena ia tahu Sunghoon ada di sana, sebelum pergi ke TKP, dia memang sempat melihat Sunghoon pergi ke atap. Seon ingin menanyakan kebenaran dari percakapan yang mereka dengar kemarin malam. (Percakapan ambigu Jay dan Sunghoon yang dikuping Seon dan Hanbin)
Saat Sunghoon menjelaskan semuanya pada Seon dan Hanbin di atap, Taehyun tiba-tiba datang untuk menyerang Hanbin tapi terburu dihalangi oleh Seon dan Sunghoon. Namun, sialnya Seon malah terpeleset dan jatuh dari atap. Taehyun kabur dan Sunghoon yang panik sekaligus khawatir dengan keadaan Seon langsung mengintip ke bawah.
Apesnya, pandangan Sunghoon malah langsung bertemu dengan mata Geonu yang juga memandang ke arahnya di bawah sana.
-----------------
Question dari Ininitacantik_55
"Oh ya pas si Jaeho pesen kopi itu kn katanya bukan Jaeho asli lah terus Jaeho yg aslinya dimna? Dan Beomgyu ko ga nongol yah pas mau ending?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Weliweli Island ft I-Land [End]
Fanfiction"Kalau kau tau sesuatu, pura-pura tidak tau aja, oke?" Kapal ILND yang berlabuh ke pulau Weliweli ternyata adalah awal dari petaka yang menimpa Geonu dan para wisatawan lain. Liburan menyenangkan yang dibangga-banggakan berubah menjadi liburan berda...