34. Dia Kembali

1.3K 448 140
                                    

여러분 안녕하세요!
Assalamu'alaikum!

Sebelumnya maaf.

"Sebagian cerita sudah dihapus demi kepentingan penerbitan."

















//Halu dulu ya kan//

Cie kaget😆

Happy Reading ....

*****


Nicholas terpental ketika seseorang yang berlari berlawanan arah dengannya tiba-tiba menabraknya dengan tidak santai. Refleks Nicholas menyorotkan sinar senter ponselnya ke wajah si tersangka penabrakan yang sudah terduduk di tanah. "Loh, Daniel?"

Daniel mendongak, sedetik kemudian ia bangun dan langsung menghambur memeluk Nicholas. "Kak Nichol, huhuhu ... gue kira Kak Nichol udah gak selamat."

Nicholas speechless.

"Kak Geonu~" Jake yang memang berada di rombongan yang sama dengan Nicholas itu ikut-ikutan memeluk Geonu yang berdiri mematung di samping Daniel. Sungguh, berpencar-pencar seperti ini tanpa sadar membuat mereka saling mengkhawatirkan satu sama lain.

Jay yang sejak tadi hanya memperhatikan pergerakan Daniel dan Geonu mulai celingak-celinguk tidak jelas, ia tampak seperti sedang mencari seseorang. "Loh, Kak, berdua aja? Euijoo sama Kyungmin kemana?" tanyanya pada Geonu yang sudah selesai bertukar sapa dengan Jake.

Daniel yang mendengar itu langsung melepaskan pelukannya dari Nicholas kemudian menatap sedih Nicholas, Jay, Jake, dan Sunghoon bergantian, ia menunduk lesu. "Kak Euijoo ... K-Kak Euijoo udah— udah ... pergi."

Jake yang mengerti maksud Daniel langsung memeluk anak tersebut dengan tulus. Jake tahu bagaimana berartinya Euijoo bagi Daniel, itulah kenapa Daniel tampak sangat terpukul dan bahkan untuk sekedar menyebutkan bahwa Euijoo telah meninggal dunia saja ia terlihat kesusahan.

Jake mengerti karena dia juga baru saja kehilangan sahabat.

"Ja-jangan bilang Kyungmin juga—"

"Gue gak tau Kyungmin di mana dan keadaannya gimana. Yang pasti, Kyungmin dalam bahaya sekarang," jawab Geonu sedikit bergetar, memotong kalimat Jay yang belum selesai. Ia masih belum bisa tenang jika dirinya belum bisa menemukan Kyungmin.

"Ma-maksudnya?" Sunghoon yang penasaran akhirnya membuka suara.

Geonu menoleh ke arahnya. "Kak Yeonjun ngikat leher Kyungmin pake tali tambang dan nyeret dia ke suatu tempat. Gu-gue takut banget Kyungmin kenapa-napa karena Kak Yeonjun udah nunjukin kalo dia pelakunya, makanya gue dan Daniel lari cepat-cepat tadi."

Nicholas, Jay, dan Jake yang mendengarnya langsung membelalak tidak percaya. Yeonjun pelakunya? Sulit sekali untuk dipercaya karena memang Yeonjun adalah sosok yang ramah dan murah senyum di mata para penghuni hotel.

Seperti ... mustahil bila dia pelakunya dan tentunya mereka tidak menyangka sama sekali.

"Kak Yeonjun udah ngungkapin identitasnya, yah?" gumam Sunghoon sangat pelan, yang bahkan kelima orang temannya mungkin hanya mendengarnya dengan samar.

Jake mengernyit, ia merasa Sunghoon baru saja berbicara sesuatu. "Eh Hoon, lo ngomong apa tadi?"

Tatapan mata langsung menuju ke arah Sunghoon, mereka juga penasaran dengan gumaman Sunghoon yang tadinya samar-samar mereka dengar, bisa jadi Sunghoon tahu sesuatu dan ingin mengungkapkannya, 'kan?

Weliweli Island ft I-Land [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang